Brilio.net - Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang menikmati masa-masa jadi orang tua. Di tengah kesibukannya di dunia hiburan dan sebagai content creator, pasangan ini tetap mengutamakan waktu buat mengurus sang anak semata wayang, Kiano Tiger Wong.

Meski dibantu adik Paula, yakni Chelzea Verhoeven dalam menjaga Kiano, tapi Baim Wong dan Paula Verhoeven tetap membagi tugas untuk momong sang putra dalam berbagai kondisi dan situasi.

Salah satunya saat mereka menghabiskan waktu dengan liburan bersama di Bintan, Kepulauan Riau. Melalui akun Instagram masing-masing, Baim dan Paula kompak membagikan potret saat mereka mengunjungi hutan bakau di sana.

Jika Paula membagikan foto-foto estetik bak pemotretan sungguhan, Baim Wong justru membagikan potret di balik layar sesi foto-foto sang istri. Di balik hasil pemotretan estetik sang istri, rupanya ada Baim Wong di sebelahnya yang menjaga Kiano tidur.

Momen kocak Baim Wong jagain anak © Instagram

foto: Instagram/@baimwong

 

"Lagi sendiri ya. Kita mah nidurin," kata Baim Wong seperti dikutip brilio.net, Senin (7/12).

Lantaran duduk sambil memangku Kiano tepat di sebelah sang istri yang tengah berfoto, kepala Baim Wong pun tampak terlihat di beberapa hasil foto Paula. Alhasil, potret tersebut berubah jadi photobomb yang kocak abis.

Momen kocak Baim Wong jagain anak © Instagram

foto: Instagram/@baimwong

 

Momen tersebut semakin terlihat kocak, lantaran Baim Wong tak bisa bergerak karena menahan tubuh Kiano yang terlelap di pangkuannya. Melalui caption-nya, Baim menulis kalau hal tersebut sudah jadi nasibnya sebagai suami.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh baim wong (@baimwong)

 

"Nasib suami," tulisnya.

Momen kocak yang dibagikan Baim Wong tersebut pun mengundang reaksi warganet. Banyak warganet yang meninggalkan tawa melihat momen kocak Baim Wong tersebut.

"Lucuu bgt om baim kasiann di cuekin ngakak beneran," ungkap akun @berliani_21.

"Sumpah ngakak liat kk baim sma kiano tepar di lantai.Merakuat bgt kk baim y. Terbaik la artis yg satu nie," tulis akun @latisya4337.

"Totalitas bnget ya kk Baim hehe," kata akun @devieseptiaa1.

"sumpah ngakak aku tuh.. Kelakuan emang sipapa baim.. Gemes sama Kiano..," imbuh akun @christianaratna.

"Di balik foto yang bagus pengorbanan suami yang menjaga baby," tambah akun @putri_ahza_.