Brilio.net - Baru-baru ini Baim Wong mengumumkan bahwa istrinya, Paula Verhoeven hamil anak pertama. Kabar ini tentu membuat semua orang bahagia. Tapi siapa sangka jauh sebelum adanya kabar gembira ini, pasangan yang menikah pada 22 November 2018 ini pernah menelan kenyataan pahit.

Baim Wong baru saja membeberkan fakta mengejutkan. Ia mengunggah foto dirinya dan sang istri disertai caption tak terduga. Baim Wong blak-blakan kepada publik bahwa istrinya pernah keguguran.

Curhatan tersebut ada di sebuah video. Baim Wong menceritakan bahwa tiga bulan lamanya ia menyimpan video cerita Paula yang keguguran.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Akhirnya kita bisa menceritakan awal sedihnya Paula ketika pertama kali Keguguran..(video ini udah tertahan 3 bulan lamanya..). Dan sampai skrg masih Kebayang gmn sedihnya dia,dan ga pernah mau liat lagi Paula seperti itu.. Di Live today sahur kali ini.. Kita akan ceritain semuanya .. Tungguin yaa.. #baimpaula #bapau

A post shared by baim wong (@baimwong) on

"Akhirnya kita bisa menceritakan awal sedihnya Paula ketika pertama kali Keguguran..(video ini udah tertahan 3 bulan lamanya..).Dan sampai skrg masih Kebayang gmn sedihnya dia,dan ga pernah mau liat lagi Paula seperti itu..Di Live today sahur kali ini..Kita akan ceritain semuanya ..Tungguin yaa..," tulis akun Instagram @baimwong.

Loading...

Baim Wong dan Paula sempat menutup kabar keguguran itu kepada media. Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Minggu (12/5) alasan kabar keguguran tidak diumumkan untuk menjaga psikis Paula.

paula verhoeven keguguran ©Instagram/@baimwong

foto: Instagram/@baimwong

"Bukannya kita tidak mau menerima media untuk meliput tapi nggak lain hanya untuk menjaga kondisi psikis istri saya. Memang betul, awalnya Paula keguguran," kata Baim Wong.

Oleh karena itu, di kehamilan Paula kali ini Baim Wong melakukan penjagaan ekstra. Dokter juga menyarankan agar Paula tidak banyak beraktivitas. Baim Wong meminta doa untuk kehamilan Paula sekaligus minta maaf karena tidak memberitahu publik mengenai kabar keguguran itu.

"Semua pasti ada sebab akibatnya kenapa kita agak diam mengenai berita ini tapi untuk sekarang doakan ya? Semoga sehat selalu untuk Paula dan Bapau juniornya," pungkas Baim Wong.

Video selengkapnya: 

RECOMMENDED BY EDITOR