Brilio.net - Memiliki anak lebih dari satu tentu memiliki kesan tersendiri bagi pasangan suami istri. Rumah akan terasa ramai jika memiliki banyak anak. Meski begitu, tak dipungkiri memiliki anak dengan jarak usia yang tak terlalu jauh juga sering kali membuat orangtua pusing. Sehingga rencana menambah momongan pun biasanya benar-benar diperhitungkan oleh pasutri supaya jarak usia antar anak tidak terlalu dekat.

Seperti pasangan Paula Verhoeven dan Baim Wong kini mereka tengah merencanakan untuk menambah momongan. Pasangan yang menikah pada Kamis, 22 November 2018 ini sebelumnya telah memiliki seorang anak laki-laki bernama Kiano Tiger Wong. Paula melahirkan Kiano pada 27 Desember 2019 di di RSIA Bunda Jakarta melalui operasi caesar.

Kini, Kiano sudah genap berusia satu tahun. Paula dan Baim mengaku berencana memberikan adik untuk Kiano. Hingga kini, mereka berusaha untuk menambah momongan. Dilansir brilio.net dari Fimela.com pada Kamis (4/3) Untuk menambah momongan, mereka tak berencana untuk menunggu Kiano hingga tumbuh besar.

Paula & Baim Wong berencana tambah anak © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@paula_verhoeven

Loading...

-"Ya pasti ada lah keinginan itu (tambah anak)," kata Paula Verhoeven ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (3/3).-Meski keinginan tersebut sudah muncul, Paula dan Baim tidak memiliki program khusus supaya cepat mendapatkan anak kedua. Paula hanya menyerahkan segalanya kepada Sang Pencipta.-"Kalau program yang gimana-gimana gitu nggak terlalu yah, alami aja. Jadi cuma nunggu sedikasihnya aja sih," jelas Paula.-Paula pun meminta doa pada awak media dan publik agar dirinya bisa segera hamil. Sehingga anggota keluarga Paula dan Baim bisa bertambah. Untuk memiliki anak lagi, Paula pun mengaku tak harus menunggu Kiano besar untuk memberikannya adik.-"Nggak harus tunggu Kiano besar dulu gitu, jadi doain ya segera punya anak lagi," pungkas Paula.-

RECOMMENDED BY EDITOR
-