Brilio.net - Keluarga besar Pasha 'Ungu' kembali menarik perhatian publik. Kali ini bukan istri dan anaknya, melainkan adiknya yang nomor sembilan, Fenty Said. Pasha Ungu memberikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-35 tahun pada adiknya itu. Menurut Pasha, Fenty merupakan sosok yang pendiam, namun juga sangat cantik.

"ini fenty adik aa yang no 9 dari 10 bersaudara.. paling pendiam ga banyak ngomongg tapi cantik," kata Pasha Ungu.

paras adik Pasha 'Ungu' dipuji Instagram

foto: Instagram/@pashaungu_vm

"ga kerasa adikku @fentycharisma udh ultah ke-35 ya,perasaan kayak baru kemaren ke jkt mau kuliah eh skarang udh anak 2 hihihiii..," sambung suami Adelia Wilhelmina itu.

Di momen spesial sang adik, Pasha memberikan ucapan selamat dan doa terbaik. Dia mengakui bahwa sangat menyayangi adiknya itu.

"abang n mommy adel doain fenty slalu sehat umur panjang dilimpahkan rezeki yang baik ya de..weloveuu..!," pungkas Pasha.

Dalam unggahan itu Pasha memperlihatkan paras manis adiknya. Terlihat Fenty mengenakan blazer dengan kaus putih di dalamnya. Penampilannya kian memesona dengan rambut dibiarkan tergerai.

Sebenarnya, Fenty bukan wajah baru di dunia hiburan. Namanya sempat melambung tinggi sebagai vokalis Yangseku. Kemampuannya dalam bermusik, bisa dikatakan cukup bagus dan hampir sama dengan sang kakak, Pasha 'Ungu'. Namun sekarang nama Fenty memang mulai meredup, namun tetap saja banyak orang yang masih mengidolakannya.

paras adik Pasha 'Ungu' dipuji Instagram

foto: Instagram/@pashaungu_vm

Melihat unggahan itu, banyak orang terpesona dengan paras Fenty. Tak sedikit pula yang samar-samar ingat bahwa dia merupakan vokalis Yangseku.

"Ini penyanyi yangseku bukan a?," tanya @ceriiacece.

"Mirip nasha anaya aak panjang umur sehat selalu," ujar @dian_ungu92.

"Mirip ank Aa Pasha yg no 3," tulis @ella.agustine.319.

"Mirip nashav ank ny bang Pasha...," kata @niawatidamih.

"Yangseku bukan yaaa dulunyaa jadi inget lagunya ," timpal @mpiiiiit93.

"Adikk aa cantik bngt," kata @nabilismailn7.

"mantan vokalis yangsekuuu," kata @sitimasyithohw.