Brilio.net - Blantika musik Tanah Air yang semakin berkembang juga banyak mengorbitkan lahirnya penyanyi-penyanyi baru serta karya-karya yang menjadi masterpiece. Deretan musisi yang juga muncul dengan lagu-lagu yang mewarnai lantunan lagu apik di Indonesia pun semakin enak didengar.

Jika di tahun 2000-an penikmat musik dimanjakan dengan band-band terbaik, seperti Peterpan, Ungu, Kerispatih, Samsons dan juga Kotak yang menjadi fvaorit kawula muda, kini beberapa vokalis sudah mulai vakum dari grup band mereka.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram, @pashaungu_vm, Rabu (11/7) vokalis grup band Ungu yang sedang vakum ini tiba-tiba saja menantang mantan vokalis Peterpan. Ariel kini pun sudah membuat grup band baru dengan nama NOAH. Sebenarnya apa yang terjadi di antara mereka? Simak foto selengkapnya sebagai berikut.

"Saya pasha un’8’u.. demi musik Indonesia saya nantangin ariel noah konser bareng diatas panggung besar dengan durasi 4jam tanpa jeda,ga pake minum dan oksigen.. semoga ariel noah berkenan nerima tantangan saya.. silahkan tentukan cara,bagaimana,teknis serta waktu dan tempatnya’ saya akan datang.. Anggap aja ini konser persahabatan bagi para pecinta musik Indonesia yang rindu menyaksikan pertujukan musik yang hebat dan berkualitas.. salam hormat dari saya saudaramu.. #musikindonesia #musisiindonesia #bandindonesia #vocalistindonesia #eventorganizer #recordinglabel" tulis Pasha di salah satu foto unggahan di akun Instagram pribadinya.

pasha ariel noah  © 2018 brilio.net

Ariel pun mengikuti membalas komentar tersebut dengan tanggapan santai, "ayok lah, tanpa oksigen tanpa jeda, asal jangan tanpa mic" yang berarti tantangan dari Pasha ia terima dengan baik. Seketika kolom komentar mereka pun ramai dengan netizen yang ikut heboh mendukung mereka untuk bernyanyi bersama kembali.

pasha ariel noah  © 2018 brilio.net

Beberapa komentar netizen yang ikut heboh dan mensupport mereka pun semakin banyak.

"Wah ini baru bilang musik indonesia semoga sukses pejuang musik indonesia @pashaungu_vm @ariel_inst" kata akun @rzky_ps.

"Kangen perfom kalian, bisa nostalgia nih, semoga lancar" ujar akun @nieckaneick.

"ngefans bgt aq sma kaliannn kangen denger lagu2nyaaa. smga sukses ya" sahut akun @krisna_anggreni.

"Semoga bisa terlaksana pak wakil walikota ku" kata akun @upanknrg.

"Rindu jaman Ungu,Peterpan merajai musik tanah air." sahut akun @hiitsge.

"ayo bor @ariel_inst terima tantangannyaa" kata akun @ayid_inst.

"Kolaborasi yang d tunggu" seindonesia terutama para Cliquers, apalg @ikatanungu_cliquerspalu slalu setia menunggu karya trbaru @ungu_band ,,jadi nggak sabar liat aksi panggung sang idola @pashaungu_vm ,smoga sukses nant.a.. Aminn" sahut akun @shanty_cliquers.

"@ariel_inst kalian luar biasa... tetap jaga music Indonesia agar tetap berkualitas....." tambah akun @gunawan.inst.

"Waaahhhh di tunggu,,, duo legend" kata akun @nunorumero_.