Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan artis cantik Jessica Iskandar. Pemeran film Dealova ini tengah mempersiapkan pernikahannya dengan kekasih, Vincent Verhaag.

Keduanya kini fokus mempersiapkan segala keperluannya, seperti melakukan foto prewedding hingga berkas-berkas pendafatarn pernikahan. Baru-baru ini diketahui Jessica Iskandar telah mempersiapkan berkas pernikahannya berupa pasfoto.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @inijedar, Kamis (21/10) mengunggah pasfoto dirinya dan Vincent dengan background berwarna merah. Dalam foto terlihat Jedar dan Vincent menggunakan kemeja rapi berwarna putih.

wajah Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag disebut mirip © 2021 Instagram

foto: Instagram/@inijedar

Kedunya pun terlihat tersenyum tipis ke arah kamera. Pada keterangan unggahannya Jedar mengucap rasa syukur pada Tuhan yang senantiasa mengiringi perjalanan cinta mereka.

"Calon pengantin. Tuhan, terima kasih Engkau sudah mengiringi langkah kami sampai hari ini dan terus sampai selama-lamanya. God is good! Amin," tulis Jessica Iskandar pada keterangan unggahannya.

Unggahan pasfoto Jedar dan calon suami lantas ramai dengan komentar dari rekan-rekan sesama artis dan warganet. Mereka mendoakan yang terbaik untuk pasangan ini.

"Happy happy," komentar Ivan Gunawan.

"Semoga menjadi yg terakhir" tulis @cahaya_izrahayu.

Tidak hanya itu, wajah Jessica dan Vincent dalam pasfoto tersebut mencuri perhatian warganet. Sejumlah warganet menyebut jika wajah keduanya terlihat mirip.

"mirip kaak kata orang klo mirip itu jodoh.. semoga yaaa love last forever n ever" komentar @miradb3founder.

"Mukanya mirip " tulis @dianmirzaofficial.