Brilio.net - Tindakan kurang etis yang dilakukan host 'Katakan Putus', Ricky alias Komo Selasa (11/7) lalu mendapat banyak kritikan netizen bahkan keluarga keraton.

Pasalnya saat syuting di salah satu situs budaya Yogyakarta, Plengkung Gading, host 32 tahun ini menginjak dinding tangga bukan lewat tangga sebagaimana mestinya saat turun dari atas bangunan.

Ramai diberitakan, Ricky pun segera mengunggah video permintaan maafnya, Rabu (12/7) dini hari.

"Assallamualaikum,wr.wb. Saya komo ricky minta maaf sedalam dalamnyaa dan setulus tulusnya kepada keluarga Kraton dan Masyarakat Yogyakarta atas kekhilafan saya,kebodohan saya tadi siang di Plengkung Gading," ungkap Ricky yang kala itu mengenakan hoodie berwarna merah muda.

Dengan mimik muka serius dan penuh penyesalan, Komo menyampaikan maafnya secara tulus.

 

A post shared by Komo Ricky (@komoricky) on

 

"Itu Semua karna ketidaktahuan saya, saya meminta maaf sebesar-besarnya. Dan semua itu saya lakukan tidak ada maksud sedikitpun untuk melecehkan dan mengurangi rasa hormat saya.

Terima kasih buat keluarga kraton yang sudah mengingatkan saya.. temen2 semua yang sudah mengingatkan saya untuk menjadi orang yang lebih baik lagi, pribadi yang lebih baik lagi untuk ditiru oleh banyak orang. Saya minta maaf sebesar-besarnya."

Sayangnya, video yang diunggah melalui akun media sosial pribadinya ini tidak dapat dikomentari karena kolom komentar di-nonaktifkan.

Dengan permintaan maaf tulus dari pihak Ricky ini semoga kesalahpahaman yang terjadi kemarin menjadi jelas, dan hal kurang etis tersebut tak terulang lagi di lain tempat maupun di kemudian hari.