Brilio.net -
Menjadi seorang artis bukan hanya mendatangkan pujian dan penggemar yang banyak jumlahnya. Tapi, juga orang-orang yang senantiasa memperhatikan tingkah laku artis dan siap menghujat kapan saja artis tersebut bertindak kurang terpuji atau tak sesuai dengan yang banyak orang inginkan. Haters, begitulah orang-orang ini mendapat sebutan.

Seperti ibu dan anak artis berikut yang punya banyak haters. Tak jarang, mereka mendapat banyak kritikan di media sosial lho. Postingan mereka kerap menjadi bahan pertarungan antara fans dan haters. Penasaran siapa saja?

Berikut ini pasangan ibu dan anak artis dengan banyak haters yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (16/9):

1. Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum.

ibu anak banyak haters 1-3 © 2016 brilio.net



Ayu Ting Ting sedang berada di puncak karier.  Polah tingkah Ayu nyaris tak pernah lepas dari sorot kamera.  Termasuk sang ibu, Umi Kalsum. Kendati demikian, Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum kerap mendapat cibiran nitizen di akun media sosial mereka. Ayu lebih pada gosip perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, sementara Umi Kalsum banyak menuai kritikan tiap kali tingkahnya yang nilai pamer oleh netizen.

2. Mulan Jameela dan Tiarani Savitri Nugraha.

ibu anak banyak haters 1-3 © 2016 brilio.net



Mulan Jameela punya banyak haters sudah bukan rahasia lagi. Sejak pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Mulan memang kerap mendapat caci maki. Sayangnya, hal ini pula yang membuat anak pertamanya dari pernikahan sebelumnya, Tiara, juga mendapat perlakuan tersebut dari para haters. Tiara juga kerap jadi sasaran ketidaksukaan netizen pada sang ibunda. Kasihan ya?

3. Ashanty dan Aurel.

ibu anak banyak haters 1-3 © 2016 brilio.net



Aurel memang kerap menarik perhatian banyak publik. Sejak perubahan penampilannya yang nampak sangat mencolok, Aurel kerap mendapat cibiran netizen. Begitu juga dengan sang ibu tiri, Ashanty yang tak jarang menuai kritikan netizen. Tapi, keduanya nampak santai saja menghadapi netizen loh.