Brilio.net - Wanita mana yang rela suaminya digoda wanita lain? Para istri atau pacar pasti akan membela pasangannya saat digoda oleh wanita lain. Para wanita ini memiliki cara tersendiri untuk mempertahankan pasangannya ketika berhadapan dengan perebut laki orang atau pelakor.

Seperti halnya pernah dialami beberapa selebriti cantik yang geram dengan kelakuan wanita lain yang menggoda suaminya. Seperti baru-baru ini yang menimpa pasangan Nora Alexandra dan Jerinx. Rumah tangga mereka diganggu wanita lain menjelang pernikahan.

Hal tersebut bermula ketika unggahan Instastory sebuah akun yang mengajak video call Jerinx via DM. Nora pun merespons dengan pesan menohok. Namun, ternyata tak hanya Nora yang pernah geram karena pasangannya didoga wanita lain.

Sebelum Nora Alexandra, ternyata beberapa selebriti juga melakukan hal serupa saat berhadapan dengan pelakor. Berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa wanita yang beri pesan menohok, dikutip dari berbagai sumber, Sabtu (5/10).

1. Nora Alexandra.

Loading...

artis geram pasangan digoda pelakor  Instagram

foto: Instagram/@ncdpapl

Nora geram dengan kelakuan sebuah akun Instagram yang menggoda calon suaminya, Jerinx SID melalui DM, Rabu (2/10). Akun tersebut tampak memamerkan percakapannya dengan Jerinx SID yang meminta untuk video call.

"Mas, vc een, tapi een nggak bisa ngobrol, ntar denger ibu," tulis @en.trihapsari di Instagram.

Alih-alih dibalas Jerinx, malah pesan tersebut dibalas oleh Nora Alexandra. "Pelakor, ngapain lo VC laki gue b*****," jawab Nora.

Nora pun menuliskan keterangan pada Instagram stories-nya, wanita tersebut terus menelpon Jerinx. "Lakor pas ketahuan DM laki gue, terus nelponin laki gue, eh gue di blocked, lakor gatel n*** @en.trihapsari, " sebut Nora.

2. Femmy Permatasari.

artis geram pasangan digoda pelakor  Instagram

foto: Instagram/@femmypermatasari

Beberapa bulan yang lalu, rumah tangga Femmy Permatasari dan Alfons Martinus mendapat kabar kurang sedap. Ada wanita yang sengaja mengganggu pernikahan mereka saat umur pernikahan mereka berjalan satu bulan.

Hal itu ia utarakan melalui akun Instagram pribadi. Sambil mengenakan kacamata tebal dan gelap Femmy menuliskan kalau suaminya sedang diganggu wanita lain. Pada unggahannya Femmy memberikan komentar yang menohok kepada wanita yang telah menggoda suaminya.

"Hai bagi kamu yg suka DM & Japri suami saya utk menjelek2an saya atau godain suami saya... kamu itu wanita “BODOH”," tulis Femmy.

Femmy menyebutkan bahwa dirinya lebih cantik dan suaminya tentu lebih memilih dirinya ketimbang wanita tersebut. Meskipun begitu Femmy mencoba mengancam wanita yang telah mencoba menggoda suaminya dengan cara memviralkannya di media sosial.

"Suami saya itu sangat Bangga punya istri saya & beliau sangat Mencintai saya ... jadi yg ada malah kamu dibalas dgn bahasa kasar oleh suami saya plus di block... ( kalau kamu teman beliau lsng di unfollow) ya kaaann ??? Hahhahaha...

Apa mau yah DM kamu sy caprure & saya posting di wall IG saya," tulis Femmy Permatasari.

Femmy Permatasari sangat menyesalkan wanita tersebut pernah menjelek-jelekkannya di hadapan suaminya. "Kamu mau jelekin saya.... plssss ngaca dulu deh apa kamu lebih cantik & badan nya lebih bagus dr saya jgn sampai kamu dikatain balik sm suami saya . Sadar diri ya kamu," kata Femmy.

3. Laudya Cynthia Bella.

artis geram pasangan digoda pelakor  Instagram

foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Baru-baru ini, Laudya Cynthia Bella juga merasa terusik dengan adanya wanita lain di rumah tangganya. Ia mengunggah sebuah pengumuman lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan Instagram Story, Laudya Cynthia Bella mengunggah potret dirinya tengah bersama sang suami, Engku Emran Engku Zainal Abidin. Lewat caption, Bella menuliskan bahwa foto itu adalah foto terakhir suaminya yang ia unggah di media sosial. Perempuan berusia 31 tahun itu mengungkapkan dirinya tak akan lagi memajang foto suaminya.

Bella pun membeberkan alasan mengapa dia tak akan lagi memajang foto sang suami. Tampaknya, Bella tak suka apabila banyak orang lain yang tertarik terhadap suaminya. Bella dan Engku Emran menikah pada September 2017 lalu. Ia pun tak ingin kehilangan suaminya.

"InsyaAllah ini postingan terakhir sama suami, soalnya wanita jaman sekarang suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau mintanya ke Allah ya mba, tante, de hihihi," tulis Bella dikutip dari akun Instagram @laudyacynthiabella, Sabtu (21/9).

4. Nindy Ayunda.

artis geram pasangan digoda pelakor  Instagram

foto: Instagram/@nindyparasadyharsono

Penyanyi cantik Nindy Ayunda belum lama ini juga merasa terusik karena suaminya digoda wanita lain. Ternyata, Nindy pun tahu jika wanita yang pernah mencoba menggoda suaminya, Askara Parasady Harsono. Semua itu ia ungkap dalam YouTube channel miliknya. Pada video tersebut, Nindy pun menjawab pertanyaan beberapa netizen. Salah satunya, apakah suami Nindy pernah digoda oleh wanita lain?

"Ini pertanyaan-pertanyaannya gemes-gemes nyelekit, aku akan jawab. Digodain atau mengagumi itu berbeda. Buat perempuan-perempuan yang di sana, yang merasa pernah menggoda suami aku, aku tahu, i'm watching you," jawab Nindy saat itu.

Nindy pun tak ingin rumah tangganya tergangu gara-gara wanita penggoda. Apalagi keluarga Nindy ini juga harmonis. Bahkan telah menikah dari tahun 2011.

"Intinya gini, yang namanya pernikahan misalnya mengagumi suaminya atau istrinya itu boleh saja, sah sah saja. Tapi apabila menggoda, itu kan berarti sudah punya sifat-sifat kayak yang jelek tuh di kepala, di hati," ungkap Nindy.

Nindy juga merasa jika wanita penggoda seperti itu malah tak punya harga diri lagi.

"Nah ini tu sama saja perbuatan yang dibenci sama Allah kalau menurut aku dan tidak ada yang namanya akan mendapatkan derajat yang tinggi dan tidak mendapat yang spesial atau malah harga diri perempuan itu udah gak ada lagi menurut aku," tutupnya.

RECOMMENDED BY EDITOR