Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Shah Rukh Khan? Aktor ternama Bollywood ini memang memiliki basis fans yang besar dan tersebar di berbagai penjuru dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Hingga kini berbagai film-film populer yang dibintangi Shah Rukh Khan masih terus ditayangkan. Di antaranya, Kuch Kuch Hota Hai, Mohabbatein, Kabhi Khusi Kabhi Ghamm, My Name is Khan, Dilwale Dulhania Le Jayenge, dan masih banyak lagi.

Dalam berbagai judul film Shah Rukh Khan juga dipasangkan dengan sejumlah aktris cantik Bollywood. Suami Gauri ini juga disebut-sebut pandai membangun kemistri dan selalu berhubungan baik dengan lawan mainnya.

Nah, beberapa pasangan lawan main Shah Rukh Khan di film juga sempat menceritakan pengalaman dan pandangannya soal sang aktor lho. Penasaran seperti apa?

Berikut cerita lima seleb cantik Bollywood tentang sosok Shah Rukh Khan seperti dilansir brilio.net dari timesofindia.indiatimes.com pada Selasa (9/6).

1. Kajol.

sosok asli Shahrukh Khan berbagai sumber

foto: imdb.com

Kajol menjadi salah satu aktris yang paling sering dipasangkan dengan Shah Rukh Khan. Beberapa film yang mempertemukan mereka antara lain Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Kushi Kabhie Ghamm, Dilwale Dulhania Le Jayenge, Baazigar, dan Karan Arjun.

Menurut Kajol, Shah Rukh Khan adalah aktor yang sangat ramah dan selalu bersikap hangat. Diakui Kajol, Shah Rukh Khan memang tidak sering menelepon atau hadir di pesta. Namun sekali bisa bertemu dengannya, ada saja cerita-cerita baru yang membuat orang bisa nyaman berbicara dan mengobrol lama dengannya.

Shah Rukh Khan juga sosok yang dinilai rendah hati dan sering memotivasi bahwa kerja keraslah yang membuat seseorang sukses. "Orang kadang lupa bahwa kerja keraslah yang membuatnya mencapai di mana ia berada sekarang. Sebab dibutuhkan lebih dari sekedar keberuntungan untuk mencapai hal yang besar."

2. Katrina Kaif.

sosok asli Shahrukh Khan berbagai sumber

foto: imdb.com

Katrina Kaif beradu akting dengan Shah Rukh Khan di film Jab Tak Hai Jaan. Menurut Katrina, Shah Rukh Khan adalah salah satu aktor yang paling dermawan yang ia temui.

Sosok Shah Rukh Khan juga diakui sebagai contoh pria yang menarik, sopan, dan teliti. Selama dalam satu projek dengan sang aktor, kepedulian dan perhatian Shah Rukh Khan terhadap lawan main maupun rekan kerjanya pun sangat ia rasakan.

3. Anushka Sharma.

sosok asli Shahrukh Khan berbagai sumber

foto: imdb.com

Anushka Sharma memulai debutnya di film Rab Ne Bana Di Jodi dan langsung dipasangkan bersama Shah Rukh Khan. Meski begitu, ia mengaku banyak mendapat pelajaran dari sang aktor.

Kesan yang ia dapatkan saat bekerja dengan Shah Rukh Khan adalah sikapnya yang ramah dan selalu menolong tanpa pamrih. Menurutnya, Shah Rukh Khan juga sosok pria yang sopan dan memiliki selera humor yang tinggi. Shah Rukh Khan punya penampilan yang baik dan bau yang harum.

4. Kareena Kapoor.

sosok asli Shahrukh Khan berbagai sumber

foto: imdb.com

Kareena Kapoor pertama kali beradu akting dengan Shah Rukh Khan di film Kabhi Kushi Kabhi Ghamm. Kemudian menjadi pasangan di film Asoka dan RA One.

Menurutnya, Shah Rukh Khan adalah aktor yang punya kepribadian yang mirip dengan suaminya, Saif Ali Khan. Meski sudah jadi super star, namun Shah Rukh Khan selalu bersikap sopan dan mau berbagai energi yang baik dengan setiap lawan mainnya.

5. Madhuri Dixit.

sosok asli Shahrukh Khan berbagai sumber

foto: imdb.com

Madhuri Dixit merasa sangat beruntung bisa bertemu dan bekerja sama Shah Rukh Khan. Beberapa film yang mereka bintangi antara lain Koyla dan Dil Toh Pagal Hai.

Menurut Madhuri, Shah Rukh Khan memang pantas menjadi sosok yang banyak dikagumi orang-orang. Sebab, ia selalu tampil sebagai sosok pria terhormat sekaligus menyenangkan.