Brilio.net - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, memang terkenal di kalangan anak muda. Kaesang Pangarep yang aktif di media sosial Twitter selalu membagikan kegiatannya maupun tingkah jenakanya yang mengundang gelak tawa.

Seperti baru-baru ini, Kaesang mengunggah foto masa kecilnya. Tweet tersebut kemudian di-like 9.000 lebih pengguna Twitter.

Kaesang juga mengucapkan terima kasih bagi yang sudah bilang 'ganteng'. "Makasih pada bilang ganteng," balas Kaesang di Twitter miliknya.

Kini bungsu dari tiga bersaudara ini kembali membuat warganet heboh. Kaesang mengunggah foto berdua dengan kekasihnya di laman Instagram miliknya pada Selasa (21/4).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Huehuehue #throwback #lamagaketemu #edisikangen #bingungbikinhashtag

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kae Sang Pangarep (@kaesangp) pada

Loading...

Pada postingan tersebut Kaesang terlihat memasang muka datar sambil berdiri berdampingan dengan kekasih.

Sontak ekspresi Kaesang menuai banyak komen menggelitik dari para warganet. Banyak yang tertawa karena merasa lucu melihat ekspresi Kaesang.

Ada juga yang meminta Kaesang tersenyum, "Senyum dong mas " tulis @tyaniegranettha.

Kaesang juga mengatakan bahwa dirinya sudah lama tidak bertemu dengan pujaan hati. Dia menuliskan hashtag '#edisikangen' di caption postingan tersebut.

Caption ini lantas membuat warganet mencap Kaesang 'bucin'. "Bucin ," tulis @fennyyuliana.

Kaesang dibilang bucin  Instagram

foto: Instagram/@kaesangp

Dijumpai di unggahan lain, postingan Kaesang berdua dengan pasangannya juga dikomentari 'bucin' oleh salah satu warganet, "Bucin banget si bang," tulis @putrahendyy_.

Meskipun begitu Kaesang tidak pernah menanggapi serius komentar warganet.

Kaesang diketahui memang kerap mengunggah kebersamaannya dengan sang kekasih. Setiap kali postingan mereka di publish banyak warganet yang menyoroti dan memuji kedua pasangan ini.

RECOMMENDED BY EDITOR