Brilio.net - Sinyorita Esperanza baru-baru ini mencuri perhatian. Pasalnya, ia melakukan aksi tak biasa terhadap sang suami. Ya, Sinyorita melakukan permintaan maaf kepada Robby, suaminya dengan cara memasang billboard. Ia memamerkan fotonya dan suami di sebuah billboard dengan pesan permintan maaf terpampang di ruas jalan di kawasan Jakarta.

Sinyorita sendiri mengaku bahwa melakukan permohonan maaf melalui billboard adalah keinginannya sendiri. Rupanya presenter 37 tahun itu terinspirasi dari fans K-Pop di Bekasi yang viral beberapa waktu lalu.

"Ide gue aja, kepikiran gitu, kan ada di daerah Bekasi ada fans-nya K-Pop gitu dia pengen di-notice sama artis Koreanya gitu, gue pikir, 'Oh iya ya, kenapa enggak dibikin billboard aja?'," ungkap Sinyo seperti dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com, Kamis (19/12).

Pasang billboard permintaan maaf, aksi Sinyo Esperanza viral © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@sinyoritaesperanza

Loading...

Selain itu, Sinyo juga menjelaskan bahwa permasalahannya dengan suami sebenarnya biasa saja. Tapi ia melakukan hal itu karena ingin terlihat serius dan tulus meminta maaf pada sang suami.

"Mungkin masalahnya biasa aja nggak serius banget, karena mungkin keseringan dilakuin ya, biasa emak-emak suka nggak tahu diri kan? Biasanya perjanjiannya pulang jam berapa, terus suka ngelebihin kayak gitu-gitu, suka lupa waktu. Mau suami tahu kalau gue minta maaf bener-bener," ujarnya.

Pasang billboard permintaan maaf, aksi Sinyo Esperanza viral © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@sinyoritaesperanza

Karena idenya itu, alhasil Sinyorita mengaku sudah mendapatkan maaf dari sang suami. Memang membuat permohonan maaf lewat billboard terbilang cukup mahal, namun itu semua menjadi perjuangan Sinyorita yang tak sia-sia demi meluluhkan hati suami tercinta.

"Udah dimaafin sih, udah. Dia tuh sebenarnya nunggu momen biar dimaafin bener-benernya pas momen anniversary kami yang ketiga tahun," tutup Sinyorita.

RECOMMENDED BY EDITOR