Brilio.net - Membahas kehidupan sosok Hotman Paris memang tak pernah ada habisnya. Dia dikenal sebagai pengacara kondang di Indonesia. Reputasinya di dunia hukum pun tak perlu diragukan. Bukan hanya itu, beberapa waktu terakhir pria 58 tahun ini juga tengah disibukkan dengan memandu acara Hotman Paris Show di televisi.

Menjadi pengacara langganan selebriti, banyak bisnis yang sukses dan berkembang sejak dahulu, nggak heran bila suami Agustianne Marbun tersebut gemar mengoleksi barang-barang branded yang dibanderol harga fantastis. Salah satu kekhasan penampilannya sendiri yakni terdapat pada cincin berlian yang ia kenakan sehari-hari.

Sama seperti kebanyakan selebriti lainnya, lewat akun Instagram pribadinya Hotman kerap mengunggah momen kesehariannya. Dari mulai kegiatannya syuting, bertemu klien, maupun saat pesta bersama wanita-wanita cantik.

Belum lama ini, ia kembali memposting video saat berada di kolam renang bersama empat anak muda. Rupanya salah satunya merupakan Fritz Paris Junior Hutapea, atau putra bungsu Hotman.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Jangan nyinyir kamu! Itu ada anak bungsuku yg kacamata

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

 

Ya, dalam unggahannya tersebut Hotman tengah menikmati musik sambil membawa segelas minuman. Namun berbeda dengan ketiga anak muda lainnya, Fritz terlihat lebih diam dan tidak terlalu semangat ikut menari.

Video yang diunggah Jumat (7/9) itu langsung menuai beragam komentar warganet. Salah satunya warganet menyoroti eskpresi wajah yang sempat menggelengkan kepalanya dan memilih menepi ke pinggiran.

"anaknya kalem gak kaya bapaknya," tulis @hendra_yadiyana.

"Anaknya geleng" liat kelakuan bpk nya. mau minggir ditarik lg," tulis @tabita_julyana.

"Anaknya : bokap gue lebih macho di banding gw, minggir aja dah malu gw, kalah macho sama bokap," tulis @vicky.rf.

"masih polos om hotman anandanya..," tulis @wndi_whysa.

"Anaknya aja ga nyaman, konon lg kita yg nonton...," tulis @langsingalami72x.

"anaknya aja sampe geleng2 kepala pak wkwk," sambung @yarasaniaheidy