Brilio.net - Ruben Onsu dan Sarwendah selalu menjadi sorotan warganet lewat postingan di media sosial. Pasangan seleb yang dikenal memiliki penampilan sederhana ini pada Rabu (9/5) mengunggah momen kebersamaannya dalam kamar. Pasangan yang menikah pada tahun 2013 ini terlihat merekam aksi parodi soundtrack dari lagu Legenda Ular Putih.

Tak sedikit warganet yang telah menyaksikan video tersebut. Saat berita ini ditulis, video postingan Ruben Onsu ini telah disaksikan lebih dari 876 ribu warganet. Aksi pasangan seleb ini sukses mengocok perut para penontonnya.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ruben Onsu (@ruben_onsu) pada


"ost White Snake Legend
hahahaha, gpp lah seru2 an aja ala kami hahahahaha," caption pada video yang diunggah Ruben Onsu di Instagramnya.

Dalam video tersebut, Sarwendah menyanyikan lagu berjudul 'Chien Nien ten Ie Huei'. Ibu satu anak ini terlihat melakukan gerakan bibir meniru lirik (lipsync). Sementara Ruben Onsu terlihat memperagakan sebagai ular putih. Hal tersebut terlihat dari juluran lidah dan gerakannya. Pasangan seleb ini memparodikan soundtrack 'White Snake Legend' penuh totalitas.

Tak sedikit warganet yang merasa terhibur dengan aksi Sarwendah dan Ruben. "Adaa ajaa ide mereka bwt bikin kt yg ngliatny tuh trtawa ngakak..," komentar dari akun @yb_march1503.

Tak hanya aksinya, kostum yang dikenakan Ruben Onsu turut jadi sorotan. Dalam video tersebut, Ruben Onsu mengenakan bathrobe warna putih dilengkapi dengan rambut palsu panjang. Rambut palsu tersebut diikat dengan penjepit makanan agar mirip dengan tatanan Sarwendah.

"Jepitan rambut jaman now. kreatif nih @ruben_onsu," ungkap akun @mutiasyammi.

"Gagal fokus am penjepit gorengan," kata akun @ully.a.o.

Sementara itu sebagian warganet memberikan apresiasi atas keseruan pasangan seleb yang harmonis.

"Asik y klo punya bojo kaya gini bisa diajak gila2an,kak ruben jg g jaim,g spaneng mulu hidup jdinya,langgeng trus yag wat kak @sarwendah29," komentar akun @mhiyandhanyagaell.

"Gini baru suami the best yah,suami pulang kerja bukan maunya dilayani istri aja tp malah kasih hiburan sm istri pas pulang kerumah dgn cara gokil2 lan begini,,, istri jd gak suntuk dirumah, Famz Fav aq ini @ruben_onsu @sarwendah29," terang akun @inez_shinaga17.