Brilio.net - Memiliki momongan usai menikah tentu jadi kebahagiaan tersendiri bagi pasangan suami istri. Penantian sembilan bulan pun rasanya terbayar lunas dengan kehadiran sang buah hati. Nggak salah, jika perasaan lega bercampur bahagia dirasakan oleh para ibu usai menjalani proses persalinan.

Seperti yang turut dirasakan oleh sederet selebriti Tanah Air ini. Nggak kalah dinantikan seperti anak pertama, para seleb ini tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya akan kehadiran bayi yang akan melengkapi keluarga mereka.

Nggak hanya itu, penampilan para seleb usai melahirkan pun tak lepas dari sorotan. Diakui warganet, bahwa para seleb ini tetap terlihat cantik meski tampil natural. Bahkan, tak sedikit yang salah fokus dengan paras Jessica Iskandar setelah kelahiran buah hati keduanya pada Sabtu (7/5) lalu. Meski natural tanpa makeup, wajah glowing-nya bikin terpesona.

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, paras natural seleb usai melahirkan anak kedua pada Selasa (10/5).