Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Vicky Prasetyo? Yap, pembawa acara dan pelawak ini terkenal dengan pilihan bahasanya yang unik saat bicara.

Kalimat apapun yang terlontar dari mulut Vicky Prasetyo pasti berhasil menjadi sorotan. Sang ibunda pun merasa bangga dengan Vicky Prasetyo, meskipun sang anak kerap dicap sebagai artis settingan dan penuh gimmick.

Ibunda bangga karena bahasa anaknya yang nyeleneh. Hal ini pernah diucapkan sang ibunda melalui program Okay Bos yang tayang di salah satu layar kaca televisi Tanah Air.

Berkaitan sang ibunda, kini kebahagiaan tengah menyelimuti wanita bernama Ema Fauziah itu. Melalui postingan di Instagram, Vicky Prasetyo mengunggah sosok sang ibunda bersama seorang pria bule. Dalam postingan itu terlihat keduanya tengah makan bersama.

Siapa pria bule itu? Ternyata ia adalah calon ayah baru Vicky Prasetyo. Ya, sebentar lagi sang ibu akan menikah lagi. Pria tersebut diketahui berasal dari Turki. Melihat hubungan asmara ibunya itu, Vicky pun telah berikan restu.

Loading...

Paras ganteng ayah baru Vicky Prasetyo Instagram

foto: Instagram/@vickyprasetyo777

"Pasca ibadah umrah mamah langsung ke istanbul Turkey ....Hari ini aku mendatangi PA jaksel untuk menjalankan sidang dan mengakhiri rumah tangga satu sisi mamah baru memulai rumah tangga ....Bahagia selalu yaa mah......!!!!!!! Aamiin Allah huma aamiin," tulis Vicky dalam keterangannya.

Vicky juga mendoakan hubungan asmara Ema Fauziah. Ia berharap sang ibunda bisa bahagia dengan rumah tangga barunya itu.

Meski begitu Vicky rupanya masih bingung, ia akan memanggil ayah barunya nanti dengan sebutan apa. Kira-kira apa ya?

"Kalau punya papih baru orang Turkey panggilannya apa yaa??? Baba ajaaa aghh biar deket," pungkasnya.

"Kalau punya papih baru orang turkey panggilanya apa yaa ...??? Baba jaaa aghh biar deket #misterikehidupan," tutup Vicky dalam keterangannya.

Postingan tersebut sontak mendapat respons beragam dari warganet. Banyak yang gagal fokus dengan paras ayah baru Vicky Prasetyo. Ada juga yang mendoakan agar rumah tangga sang ibunda langgeng.

"Semoga Samawa dan bahagia utk mamanya Vickyprasetyo dan semoga Vickynya menyusul," tulis akun @nartinathania.

"Barokallahu Laka Wabaroka'alaika Wa' jama'a bainakumma fii khoir buat Mama," timpal akun @alimburhan28.

"Slamat y mama vicky mama orang tua yg sangt luar biasa buat anak2nya," tutur akun @qikfirdauz

"Selamat ya bunda semoga menjadi panutan yg baik untuk anak anak dan ka vicky," tambah akun @aas_adiet.

"Selamat ya mama kak vicky smoga samawa dan kak vicky segera menikah juga...aamiin," ujar akun @sukmawati250175.

RECOMMENDED BY EDITOR