Brilio.net - Tahun ini menjadi Ramadhan kedua bagi Syahrini menjalani puasa bersama sang suami Reino Barack. Meski harus menjalani puasa di tengah pandemi, Syahrini tidak kehabisan akal untuk membuat momen Ramadhan terasa menyenangkan selama di rumah saja.

Membuat roti dan kue sendiri, hingga memperbanyak ibadah jadi cara Syahrini membunuh rasa bosan selama puasa. Ibadah tarawih pun jadi salah satu momen spesial bagi penyanyi 37 tahun tersebut.

Bukan tanpa alasan, setiap Ramadhan datang sang papa mertua kerap mengimami saat salat tarawih berjamaah. Momen spesial ini ternyata membuat Syahrini teringat dengan mendiang ayahnya. Seperti diketahui, mendiang ayah Syahrini meninggal pada awal 2011 silam.

Hal ini terungkap dari postingan Syahrini di Instagram Story belum lama ini. Dalam postingan berupa foto itu, tampak Syahrini yang sedang melaksanakan salat tarawih.

Pelantun lagu 'Cintaku Kandas' ini mengungkapkan bagaimana lagam bacaan Al Quran papa mertuanya terdengar mirip seperti mendiang sang ayah.

Syahrini diimami papa mertua © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

"Pemandangan indah setiap malam. Ramadan kedua tarawih diimami oleh papa mertua

Mashaallah tabarakallah
sama lagam bacaan Alqurannya seperti Alm papaku. Alfatihah untuk Alm H Dadang Zaelani dan kakaku H Ridwan Zaelani," tulis Syahrini yang dikutip brilio.net, Minggu (3/5).

Tak hanya itu, Syahrini juga bersyukur masih bisa kembali menjalankan ibadah puasa bersama sang suami.

Syahrini diimami papa mertua © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

"Trimakasih Ya Rabb 'Ramadan Kareem'. Ramadan tahun ini adalah Ramadhan ke 2 bersama suami," ujar anak kedua dari tiga bersaudara tersebut.

Ia juga menyampaikan doa khusus pada Ramadhan kali ini dan berharap semua selamat serta berada dalam lindungan tuhan di masa pandemi ini.

"Ya Allah Ya Rabb jadikanlah kami umatmu yang pandai bersyukur dan berterima kasih atas anugerah dan nikmatmu. Jadikanlah keluarga kecil kami keluarga yang sakinah, beriman dan bertaqwa kepadamu Ya Rabb. Semoga di tengah kondisi saat ini kita semua selalu ada dalam penjagaan dan perlindungan Allah SWT. Selamat menjalankan ibadah puas kembali esok. -Love Incess-," tulis Syahrini.