Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss. Putra Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil tersebut bakal segera menimang seorang bayi. Sang istri kini tengah mengandung buah cinta mereka. Pasangan yang menikah pada pertengahan 2018 ini mengumumkan kabar kehamilan sebulan yang lalu. Melalui media sosial Instagram, Varsha Strauss mengumumkan dirinya dan Panji tengah menanti kehadiran buah hati.

Kini, usia kandungan Varsha sudah menginjak tujuh bulan. Panji dan Varsha pun menggelar upacara tujuh bulanan atau mitoni. Upacara tersebut digelar dengan menggunakan adat Jawa yang kental. Rangkaian acara mitoni digelar oleh Panji dan Varsha pada Selasa (6/8).

Dalam acara tersebut, Varsha yang merupakan seorang bule berdarah Austria tampil anggun mengenakan busana adat Jawa. Dirinya dirias dengan dengan sanggul dan juga mengenakan kemben. Varsha mengikuti prosesi siraman dalam upacara tujuh bulan kehamilannya tersebut. Sementara, Panji tampil gagah dengan berkap bernuansa emas lengkap dengan blangkon di kepalanya.

Upacara tujuh bulanan tersebut juga dihadiri oleh ayah Panji yakni Bambang Trihatmodjo. Dalam prosesi siraman, Bambang Trihatmodjo terlihat turut menyiapkan air siraman untuk sang menantu. Bambang tampil gagah dengan batik bernuansa gelap.

varsha panji mitoni © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@lambe_turah

Keluarga besar juga hadir dalam upacara tujuh bulan kehamilan tersebut. Istri Aditya Trihatmanto, Kezia Toemion juga terlihat mengunggah serba-serbi upacara mitoni Varsha Strauss. Kezia mengunggah jajanan pasar yang disajikan dalam upacara mitoni sang kakak ipar.

Sebelumnya, Varsha mengunggah potret kehamilannya yang sempat dirahasiakan dari publik. Dirinya muncul di Instagram dengan mengunggah foto dirinya memamerkan baby bump.

varsha panji mitoni © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@varshaadhikumoro

Panji dan Varsha menikah pada Agustus 2018. Pernikahan mereka ini sempat ramai menjadi perbincangan publik. Varsha yang merupakan seorang bule berdarah Austria yang lama tinggal di Amerika Serikat dipersunting oleh cucu presiden ke-2 RI Soeharto.

Bukan perempuan biasa, Varsha merupakan adik kandung gitaris band rock Amerika, The Iron Maidens, Nita Strauss. Ia juga masih merupakan keturunan seorang komposer ternama asal Austria, Johann Strauss Jr. Nggak salah kalau jiwa musik juga dalam diri perempuan yang jago bermain piano ini.

Selain cantik dan jago main piano, perempuan yang juga hobi pilates dan traveling ini punya gaya feminin yang bikin penampilan anggun abis.