Brilio.net - Setelah mengakui adanya hubungan asmara antara Rizky Billar dengan Lesty Kejora pada Desember 2020 lalu, kemesraan keduanya pun semakin terlihat di setiap kesempatan. Bahkan isu bahwa keduanya akan segera menikah pun sempat berembus kencang.

Seiring berjalannya waktu, mereka pun mengubah panggilan sayang satu sama lainnya. Awalnya, Rizky yang umurnya lebih tua dari Lesty memiliki panggilan khusus untuk Lesty, yaitu 'Dede' sementara Lesty memanggil Rizky Billar dengan sebutan Kakak. Kini, panggilan kesayangan mereka pun sudah berubah.

Dilansir dari liputan6.com pada Selasa (30/3), Lesty Kejora pun menceritakan terciptanya panggilan sayang. Awalnya, anak manajer Lesty memanggil bintang sinetron Cinta Nikita itu dengan sebutan Papa.

"Sasya itu anak manajer Dede, emang dekat (sama Lesty dan Rizky Billar) emang manggilnya ke Kakak (Rizky Billar), Papa," kata Lesty Kejora seperti dikutip dari liputan6.com via YouTube Cumicumi pada Selasa (30/3).

Sementara itu, Rizky Billar mengaku bahwa dirinya sering memanggil Lesty Kejora dengan sebutan Bunda. Gara-gara ini, Rizky Billar jadi disapa dengan kata Papa.

panggilan sayang Rizky Billar ke Lesty Kejora © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rizkybillar

 

"Kan kakak manggilin kamu Bunda, terus dia inisiatif sendiri panggilin aku Papa," tutur Rizky Billar.

"Terus karena memang suka main bareng akhirnya keterusan," Lesty Kejora menimpali.

Melihat kedekatan Lesty Kejora dan Rizky Billar, ayah Lesty pun memberikan restu kepada hubungan putrinya dengan Rizky Billar. Ayah Lesty bahkan telah memberi izin bila keduanya ingin menikah tahun ini.

"Kalau memang sudah sama-sama siap, kata saya silakan saja. Saya cuma mendukung. Nggak usah menunggu tahun depan yang penting mereka berdua sudah siap, silakan," jelas ayah Lesty Kejora.