Brilio.net - Kabar mengenai keluarga kerajaan Inggris memang selalu menarik perhatian. Salah satunya adalah mengenai pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Beberapa waktu lalu, pasangan yang dinobatkan sebagai Duke of Sussex dan Duchess of Sussex ini sempat mengangetkan banyak pihak ketika keduanya memutuskan untuk keluar dari kerajaan Inggris dan memilih untuk tinggal di Kanada.

Namun baru-baru ini beredar kabar bahwa keduanya pindah ke ke Los Angeles, California. Dilansir dari People, Sabtu (28/3), pasangan itu akan menetap di sebuah rumah di area Los Angeles dan berdiam diri di sana.

Hal tersebut karena, California membuat kebijakan untuk berdiam diri di rumah pada pekan lalu demi mencegah penyebaran Covid-19. Meghan Markle dibesarkan di area Los Angeles, Amerika Serikat. Ibunya, Doria Ragland masih tinggal di sana. Di Los Angeles, Doria bekerja sebagai pekerja sosial dan instruktur yoga.

Seorang teman mereka mengatakan bahwa Pangeran Harry akan menghabiskan waktu di California. Kabar ini bersamaan dengan pengumuman Disney bahwa Meghan Markle akan menjadi narator dokumenter yang akan ditayangkan di platform streaming Disney.

Film yang akan tayang mulai 3 April ini menjadi pekerjaan pertama Meghan setelah dirinya dan suami, Pangeran Harry mundur dari tugas kerajaan Inggris.

Loading...
RECOMMENDED BY EDITOR