Brilio.net - Baru-baru ini, YouTuber Ria Ricis sempat mengejutkan publik usai menyampaikan keputusannya untuk pamit dari YouTube. Namun, hanya berselang dua hari, ia diketahui akan kembali mengunggah video baru di akun YouTube-nya.

Hal itu pun memancing reaksi beragam dari warganet, tak sedikit warganet yang menuding aksi Ricis tersebut hanya drama. YouTuber dengan jumlah subscriber mencapai 16 juta orang itu akhirnya angkat bicara mengenai tudingan tersebut.

Lewat akun Instagram pribadinya, Senin (29/7), ia menampik aksi pamit yang dilakukannya beberapa hari lalu sebagai sebuah drama. Meski demikian, ia tak memberi penjelasan secara gamblang.

"Semoga kamu enggak pernah rasain jadi aku dan dititik aku amin," jawab Ricis atas tudingan drama yang dilakukannya.

Kemudian ia mengungkapkan alasan untuk kembali ke YouTube. Menurutnya, The Ricis, sebutan untuk penggemar Ria Ricis adalah alasan kuat Ria Ricis untuk kembali aktif sebagai YouTuber.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

jujur, ga kuat baca komen di youtube, ig dan dm (cek igs) demi kalian, demi KITA. ricis dan TIM RICIS kembali mulai HARI INI. dan jam 3 ada vlog baru di @ricisofficial_ytb dan jam 5 di @rumah.ricis seperti biasa. insyaallah. mohon doa dan support kalian. #TheRicis luar biasa kuatnya! #TheRicis bersatu kembali . kepada netijen yg maha benar, yang mau ribut di kolom komentar tempat dan waktu dipersilahkan....

A post shared by RICIS (@riaricis1795) on

"Jujur, ga kuat baca komen di youtube, ig dan dm (cek igs) demi kalian, demi KITA. ricis dan TIM RICIS kembali mulai HARI INI. dan jam 3 ada vlog baru di @ricisofficial_ytb dan jam 5 di @rumah.ricis seperti biasa. insyaallah. mohon doa dan support kalian. #TheRicis luar biasa kuatnya! #TheRicis bersatu kembali," jelas Ricis di Instagram.

"kepada netijen yg maha benar, yang mau ribut di kolom komentar tempat dan waktu dipersilahkan....," sambungnya.

Jawaban tersebut tak ayal memicu beragam tanggapan dari warganet. Tak sedikit yang mendukung Ricis untuk tetap aktif sebagai YouTuber, tak sedikit pula yang menyebut Ricis tak akan benar-benar bisa meninggalkan YouTubenya.

"Welcome back umi, I love you," tulis akun @noviasaa.

"Dr awal sdh kuduga..g mungkin hapus conten youtubenya secara itu sumber pnghsilannya slm ini.trnyata cm kuat beberapa hr sj," tambah akun @dhevialfredo.

"Yey kembalii," ujar akun @jennyptrc_

RECOMMENDED BY EDITOR