Brilio.net - Menjadi tua merupakan proses alami yang tak bisa dihindari seseorang. Seiring bertambahnya usia, rambut pun menjadi beruban dan kepala membotak. Namun ada beberapa orang yang berusaha keras untuk tetap terlihat muda. Salah satunya dengan cara mengecat rambut berubannya.

Hal tersebut wajar terjadi. Pasalnya, banyak orang tak ingin terlihat tua saat tampil di depan umum. Maka tak heran jika mereka berlomba membeli berbagai produk perawatan dan pewarna rambut agar tetap terlihat muda.

Tak hanya dirasakan para orang biasa, beberapa selebriti Tanah Air pun menolak menjadi tua. Banyak dari mereka yang menggunakan pewarna rambut hingga wig untuk menutupi rambut berubannya. Sebagai publik figur, bukan hal yang aneh terjadi jika mereka ingin tampil sempurna.

Namun berbeda dengan sederet artis ini. Sepertinya mereka tak terlalu ambil pusing dengan rambut berubannya. Bahkan dengan rambut berubannya mereka terlihat lebih keren. Seperti yang terjadi pada Maia Estianty baru-baru ini.

Berusia 43 tahun, Maia tak memungkiri bahwa rambutnya kini sudah mulai beruban. Bahkan dia mengunggah fotonya beruban pada Rabu (8/1) yang justru dibanjiri banyak komentar positif warganet.

Termasuk Maia, ternyata ada beberapa sederet artis cantik Tanah Air lainnya yang tak segan pamer rambut beruban. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (10/1).

1. Maia Estianty.

Pamerkan rambut beruban Instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Maia Estianty mengunggah foto terbarunya di akun Instagram. Ia mengenakan setelan jas monokrom dengan aksen garis tipis. Riasannya tipis menonjolkan wajahnya yang awet muda. Tapi warganet salah fokus pada rambutnya yang sudah beruban.

Meski beruban, banyak pengikutnya yang berkomentar perempuan 43 tahun ini terlihat gaya dan awet muda. Ini bukan pertama kalinya Maia pamer uban. Tahun lalu, ibu dari tiga anak ini beberapa kali tampil tanpa cat rambut dan membiarkan ubannya terlihat.

2. Nagita Slavina.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Wah ada uban Permisah uban nya Gigi ombrey Rambut setan kl mamah gigi bilang #videoladyGigi #NagitaSlavina

Sebuah kiriman dibagikan oleh videoladygigi (@videoladygigi) pada

 

Di usianya yang menginjak 30 tahun, Nagita Slavina menemukan satu uban di rambutnya. Meski uban tersebut hanya setengah bagian rambut, ibu satu anak ini cukup histeris saat rambutnya dicabut. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram @videoladygigi. Dalam unggahan tersebut tampak dua hairdresser Gigi tengah menata rambutnya.

"Wow ada uban, dapet berapa ini," kata hairdresser tersebut.

3. Maudy Koesnaedi.

Pamerkan rambut beruban Instagram

foto: Instagram/@maudykoesnadi

Pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini juga pernah mengunggah foto dirinya dengan menunjukkan rambut yang sudah mulai ditumbuhi banyak uban. Hal tersebut terlihat dalam Instastory-nya.

"#barunambahumur #tetibaubanan," tulis Maudy.

Foto saat Maudy pamer uban itu malah mendapatkan banyak pujian dari warganet. Banyak dari mereka yang menyebut bahwa istri Erik Meijer itu tetap cantik meski beruban.

4. Dian Sastro.

Pamerkan rambut beruban Instagram

foto: Instagram/@therealdisastr

Kecantikan Dian Sastrowardoyo memang tidak bisa dielakkan lagi. Pasalnya ia pernah menjadi salah satu aktris yang sangat digandrungi kaum Adam maupun Hawa. Kini, pada usianya 37 tahun, tak ada yang berubah dari dirinya. Namun lewat sosial medianya, ibu dua orang anak ini pun mengungkapkan bahwa di rambutnya juga sudah tumbuh uban.

"Itu uban apa bukan yah..??" tulis Dian.