Brilio.net - Pesinetron cantik Revalina S. Temat kini tengah berbahagia menanti kelahiran anak pertamanya. Pascamenikah dengan Rendy Aditya Gunawan pada Maret 2015 ini, kini pasangan ini tengah menanti kelahiran buah hati pertama mereka. Seperti kebanyakan artis lainnya, Revalina pun tidak lupa untuk mendokumentasikan foto-fotonya semasa hamil.

Salah satu foto yang ramai dibicarakan netizen adalah sebuah foto yang diunggahnya pada 7 Januari lalu dengan caption "Can't wait to see you baby R". Foto ini menunjukkan Revalina tengah perpose seksi dalam sesi pemotretannya dengan sang suami dengan memakai kemeja putih. Pemeran Anissa dalam film Perempuan berkalung Surban ini tidak segan memperlihatkan perut buncitnya.

BACA JUGA: Kisah nyata, cewek kerap mengumpat saat hamil buat anaknya lahir cacat

Unggahan foto tersebut menuai komentar beragam dari para followersnya di Instagram. Banyak pula netizen yang malah menghujat bahkan mengecam Revalina karena selama ini sosok Revalina dikenal sebagai pribadi yang sopan dan positif. Beberapa perannya dalam film maupun sinetron pun biasanya menempatkannya sebagi perempuan baik-baik maupun tokoh yang protagonis.

Seperti beberapa komentar yang disampaikan oleh satu akun bernama @cellaatynous. "Gak nyangka dulu kamu kalem kok jadi gini @vatemat ___di tutup dong???"

Dan juga dari akun @yetiedaryantie. "Pdhal bnyak konsep loh yang lebih elegan yang ga nonjolin banget kaya gini. Kalo gini kesannya ko malah gimana gitu ya."

Nah, kalau menurutmu gimana guys?