Brilio.net - Pasangan penyanyi dan aktor, Audy dan Iko Uwais tampak memamerkan kegiatan olahraga bersama dalam bentuk video yang diunggah oleh Audy dalam akun Instagram pribadinya. Video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan Audy sedang 'mencari keringat' yang dipandu langsung oleh sang suami.

"Hit me baby one more time #learnfromthebest cc @iko.uwais," tulis Audy dalam captionnya dikutip brilio.net, Jumat (28/10).

 

A video posted by audy uwais (@ma_ma_dee) on

Namun ternyata unggahan yang memamerkan kegiatan positif itu mendapat tanggapan sinis dari netizen. Mereka menyindir berat badan Audy yang tampaknya berlebih.

"Ayo mbk semangat kurus kurus kurus...biar tambah cuantik...disiplin dan niatkan sungguh2.. mkn nya juga dijaga ya mbk sayang...biar wajahnya tambah fresh...," komentar akun @betibrahim.

"Emang.. Bdanya kgedhean.. Lihat aja ksihan suaminya.. Kan publik figur... Hrs bs ngrawat diri," imbuh akun @inamortaleskar.

Jengah dengan komentar-komentar yang memintanya untuk menguruskan badan, pelantun Menangis Semalam itu pun membalas salah satu komentar netezien.

"Saya gk mau kurus saya mau sehat mba @betibrahim," jawab Audy.

Sementara ada juga penggemar Audy yang tampak menyemangati. Dia menilai olahraga lebih penting daripada fokus menguruskan badan.

"@ma_ma_dee mau kurus mau gemuk yang penting sehat mbk cantik.. nanti kita tiba2 kurus ngk dibilang makan ati sama orang yg penting kita dah olahraga .. tapi klo saya malas olahraga mbk cantik jdi susah mungkin kurusnya," ujar akun @risma.cancer07.