Brilio.net - Kisah asmara yang terjalin antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang nggak pernah bosen untuk dibahas. Setelah satu tahun lebih berpacaran, keduanya kini siap melangkah ke jenjang yang lebih serius. Hal tersebut ditandai dengan pertunangan yang mereka selenggarakan pada 15 Juni 2019 lalu.

Melalui akun Instagram masing-masing, keduanya kerap membagikan momen-momen kebersamaan yang romantis abis. Sebagai pasangan yang sama-sama menyukai traveling, liburan tentu menjadi salah satu cara untuk quality time bagi Richard dan Jessica Iskandar. Nggak melulu berdua, Jedar dan Richard juga kerap mengajak El Barack lho.

Destinasi liburan yang sudah mereka kunjungi pun nggak main-main. Richard Kyle dan Jessica Iskandar sudah mengunjungi empat benua seperti Amerika, Afrika, Eropa dan Asia selama mereka pacaran. Jedar dan Richard juga berencana mengunjungi Australia dan Amerika Selatan. Hal tersebut diungkapkan Jedar pada unggahan terbarunya di Instagram.

jedar dibully  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

Loading...

"Total kita sudah ke 4 benua, Amerika, Afrika, Eropa dan Asia berdua, soon kita ke Australia.. dan sisa Antartica dan South America. Wohoooooo," ungkap Jedar pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Jumat (2/8).

Niat hati ingin membagikan cerita dan rencana liburannya bersama Richard Kyle, Jessica Iskandar justru harus menerima bully-an dari para pengguna media sosial. Banyak warganet yang mempersoalkan status Jedar dan Richard yang belum menjadi suami-istri, namun nggak segan liburan berdua.

"Bangga itu di halalin trs di bawa honeymoon ke sana kemari neng kalau blm di nikahi ntr namanya penyesalan neng," ungkap akun @diaasriani.

"Blm nikah udah bedua2an terus..sampai jali2 udah 4 benua....haram hukum nya..tahu...haaa...haaa...," tulis akun @ellyaniudjang.

"Jgn lupa neng buat amal mu di akhirat nangi @injedar," tambah akun @ferdi_attamimi.

Namun nggak sedikit juga warganet yang meminta agar Jedar dan Richard Kyle bisa segera meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan.

"Cepet nikah donk," kata akun @cenit.sutiawan.

"sok atuh jedar dgan Richard cepat-cepat menikah, biar jadi pasangan yang sakinah, mawadah warohmah," imbuh akun @mustofa1047.

RECOMMENDED BY EDITOR