Brilio.net - Nama El Rumi dikenal sebagai anak band sekaligus putra dari pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Menginjak usia 18 tahun, rupanya El Jalaluddin Rumi ini pun semakin memesona.

Selain memiliki paras tampan, rupanya El Rumi juga memiliki otak yang cemerlang. Ya, usai lulus SMA ia pun terbang ke London untuk melanjutkan pendidikannya di bidang manajemen.

Tak beda jauh dengan sang bunda Maia Estianty, pacar Marsha Aruan ini juga kerap mencuri perhatian. Tak heran jika banyak cewek yang tergila-gila dengan adik Al Ghazali ini.

Seperti baru-baru ini, El rupanya mengunggah foto dirinya yang membuat warganet menyebut dirinya mirip dengan salah satu artis Tanah Air. Berikut unggahannya yang brilio.net lansir dari akun Instagram @elelrumi, Rabu (2/5).

el rumi mirip agung hercules  © 2018 brilio.net

"Ini gue, bukan Agung Hercules. Sekian dan terima kasih.." tulis El Rumi pada caption fotonya.

Dalam foto tersebut tampak El memamerkan lengannya yang berotot. Ia menekuk kedua tangannya ke atas saat sedang berada di pinggir pantai. Selain itu, tubuhnya pun tampak kekar membuat cewek-cewek terpesona dengannya.

El rupanya menyadari kalau dirinya sepintas terlihat seperti aktor Agung Hercules. Ia pun langsung menyebut kalau di foto itu dirinya, bukan aktor berbadan kekar.

Tak lama, warganet pun juga menyebut kalau El berpose seperti itu memang mirip Agung Hercules.

"wkwkwk mirip sih emang asli dah," kata akun @noviaamaranti.

"ia klau kga kelihatn mirip emng apa lagi rambutnya. @elelrumi," kata akun @hannaparamita.

"Tapi mirip Agung herculas kak @elelrumi," kata akun @hennishofia.

"@elelrumi tapi siluetnya miriiippppp banget...." kata akun @jkartikapeni.

"Siluet nya emang mirip banget sama Agung Hercules," kata akun @gamersrpg123.