Brilio.net - Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz baru saja memulai debut aktingnya lewat film 'Suami Yang Menangis'. Film ini menceritakan mengenai perjalanan hidup seorang Arifin Ilham dari kecil hingga akhir hayatnya.

Sementara itu, gala premier film digelar pada Selasa (27/8) di Cinema XXI Epicentrum, Jakarta Selatan. Tak hanya sendirian, Alvin juga ditemani oleh keluarga dan para sahabatnya tercinta, salah satunya Taqy Malik.

Namun demikian, kali ini Taqy Malik tampaknya harus bersabar lantaran jadi bahan bual-bualan sahabatnya. Pasalnya Taqy hadir di premiere tanpa gandengan alias sendirian. Karena momen tersebut, Alvin dengan isengnya memberikan sindiran untuk mantan suami Salmafina.

alvin taqy  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@alvin_411

Loading...

"‘Duda Yang Menangis’," ujarnya seperti dikutip brilio.net, Jumat (29/8).

Melalui akun Instagram pribadinya, bapak satu anak itu mengunggah momen-momen manis kebersamaannya dengan sang istri. Begitupun dengan pasangan Natta Reza dan Wardah Maulina. Keduanya sama-sama kompak memeluk dan merangkul istrinya masing-masing.

Sementara, Taqy yang berdiri di tengah hanya terdiam sendiri sambil memegang gelas minuman saja. Alvin menggoda sahabatnya dengan memelesetkan judul film dari Suami Yang Menangis menjadi Duda Yang Menangis.

Seperti diketahui, Taqy Malik pernah menikah dengan Salmafina Sunan pada tahun 2017 lalu. Sayangnya, rumah tangga mereka kandas dalam hitungan bulan. Kendati demikian, YouTuber asal Banjarmasin ini tak terlalu ambil pusing soal asmaranya.

Unggahan usil pria 20 tahun itu kemudian mendapat beragam respons dari warganet. Sejumlah warganet pun ikut memberikan komentar kocak dengan yang tak kalah menyinggung status Taqy.

"Yusuf mau gue palakin setiap hari? hah!?," tulis @taqy_malik.

"Hahahaha," komen @teukuwisnu.

"Caption singkat tapi menyakitkan," sambung @antikaasarii.

"Astagfirullah mau ngakak takut dosa wkwkwk," tutur @npyyyy.

RECOMMENDED BY EDITOR