Brilio.net - Bukan dari kalangan pemain film, penyanyi ataupun presenter, namun nama Tasya Farasya cukup dikenal di dunia hiburan. Tasya dikenal sebagai selebgram sekaligus beauty vlogger. Pemilik nama asli Lulu Rarassiya ini memang memiliki kecantikan yang membuat banyak orang terpukau.

Belum lama ini, dia mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan gaya rambut barunya. Selama ini, cewek cantik ini terbiasa terlihat dengan rambut hitam yang panjang, bergelombang, dan lebat.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Selasa (12/11), namun dalam beberapa foto yang diunggah baru-baru ini, rambutnya terlihat lurus dan berwarna agak kecokelatan. Dalam waktu singkat, unggahan pada 5 November 2019 itu langsung banjir komentar dan pujian warganet.

Hingga kini, foto tersebut sudah mengumpulkan lebih dari 500 ribu likes dan 20 ribu komentar. Penampilan Tasya dianggap sangat cantik dan sempurna. Pujian bahkan tidak hanya datang dari warganet biasa tapi juga sesama influencer, artis, sampai makeup artist profesional.

rambut baru tasya farasya priyanka chopra © Instagram/@tasyafarasya

Loading...

foto: Instagram/@tasyafarasya

"Cakep banget woy," tulis Tasya Kamila.

"Yawlaaa kece berad," kata Miss Grand Indonesia 2018 Nadia Purwoko.

"Kukira Priyanka Chopra," puji MUA Barry Ritonga yang menilai Tasya mirip dengan artis cantik India, Priyanka Chopra.

Sebelumnya Tasya memang dikenal dengan rambut panjangnya yang keriting atau bergelombang. Ia bahkan beberapa kali membagikan tips memelihara rambut keriting. "Aku pakai perawatan khusus total damage dan lebih banyak moisturising. Kayak dari argan oil. Karena, rambut keriting itu perlu banyak moisturizernya," ujarnya beberapa waktu lalu.

RECOMMENDED BY EDITOR