Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal Ayu Ting Ting? Pelantun Alamat Palsu sekaligus presenter Tanah Air ini selalu menjadi sorotan publik. Nggak hanya soal kariernya saja yang jadi perhatian, tapi hubungan asmaranya juga kerap menyita perhatian publik. Bahkan segala aktivitas yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya selalu ramai dengan komentar warganet.

Banyak warganet yang mengomentari gaya penampilan Ayu Ting Ting. Ayu sering mendapat kritikan warganet karena gaya dan penampilan makeupnya dinilai tidak pas dengan dirinya.

Meskipun begitu bukan berarti ia tak pernah mendapat pujian dari warganet. Dari gaya penampilan yang elegan hingga santai sukses menui banyak pujian. Salah satunya baru-baru ini ia menggungah sebuah foto diakun Instagram miliknya.

Foto tersebut menampilkan Ayu yang tampil tanpa makeup dengan mengenakan tank top berwarna hitam sembari tersenyum manis.

"Ceria sabtu sehat," tulis Ayu dalam kolom komentar foto unggahanya, Sabtu (12/9).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ceria sabtu sehat

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Unggahan tersebut ternyata mendapat komentar positif dari warganet. Mereka menilai tampilan Ayu Ting Ting tanpa makeup bikin dia tampak awet muda. Ada pula yang mengatakan jika dasarnya Ayu juga memang sudah cantik.

"Aduh kamu kok cantik beneran nih mbk Ayu," tutur akun@sajicahyono

"Cantikkkkkkkkkkk," ujar akun @_ririash_

"Cuantik kak ayutingting92," tulis akun @rendynurdiansyahpoetra

"Cantik nya kelewatann, awet muda banget kak ayu," imbuh akun @costum.fkycase

"Cantik x kak ayu natural aku suka," timpal akun @mahmud_ziu_and_cencen

"Gx make up aja cantik luv queen ku," kata akun @avva_keanna98