Brilio.net - Nama Zaskia Gotik kini menjelma menjadi salah satu seleb papan atas dengan penghasilan yang ngggak sedikit. Nggak hanya menjadi seorang penyanyi dangdut, pelantun lagu Bang Jono ini juga menjadi salah satu pengisi tetap program komedi yang tayang setiap hari.

Nggak salah, kalau pemilik nama asli Surkianih ini kerap mengunggah gaya hidup mewahnya. Selain memiliki koleksi tas-tas mewah dari berbagai brand ternama, Zaskia Gotik juga kerap menghabiskan waktunya untuk berlibur di tengah jadwalnya yang padat.

Seperti baru-baru ini nih, pedangdut kelahiran 27 April 1990 ini sedang berada di Eropa untuk berlibur. Nggak cukup satu negara, melalui akun Instagram pribadinya, Zaskia Gotik membagikan foto liburannya ketika berada di Prancis, Belanda dan Monaco.

Berlibur ke Benua Eropa, penampilan pemilik goyang itik ini pun menjadi sorotan para penghuni dunia maya. Zaskia Gotik tampil kasual dengan rok mini dan kaus panjang berwarna putih yang membuat penampilannya makin seksi. Zaskia juga nggak lupa memakai tas Hermes yang berharga ratusan juta rupiah.

 

Zaskia Gotik panen cibiran  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@zaskia_gotix

Pindah destinasi liburan ke Monaco, penampilan Zaskia makin seksi saat menggunakan mini dress warna hitam dengan sedikit belahan yang mengekpos paha mulusnya. Mantan tunangan Vicky Prasetyo ini memilih menggunakan sneakers warna putih untuk melengkapi gayanya tersebut.

Zaskia Gotik panen cibiran  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@zaskia_gotix

Penampilan Zaskia Gotik tersebutpun mengundang berbagai reaksi dari netizen. Banyak netizen yang melontarkan berbagai cibiran untuk gaya Zaskia tersebut, netizen beranggapan bahwa busana yang dipakai Zaskia Gotik tersebut terlalu seksi.

"Malu maluin cikarang .pliss tertutup sampe dengkul," tulis akun @bagassaputra96 seperti dikutip brilio.net, Senin (23/7).

"Kalau di kasih clana panjang gituu pasti cantik,gk mengundang netizen berkata jelek," ungkap akun @nanik_rahayu_lestari.

"Paha ayam aja masih ada harganya yaa kaka @zaskia_gotix lebih cantik klo pke baju yg lebih sopan. @nikitamirzanimawardi_17 love2..aq seneng liat kaka yg sekarang," imbuh akun @nithabundanazmie.

"Jngan mniru budaya luar...di mana pun kaki berpijak..bwa n tetap cintai budaya sndiri..," tulis akun @m.aji.r.

"Aduuuuh neng di indo mah pakaiannya rapih bner... Knp di luar sana sexi banget ya... Lagi cari bule apa neng...," ungkap akun @putrasulungapril.

"Iiihhh pake atasan doang si DUTA PANCASILA @zaskia_gotix," pungkas akun @k_adreenakarlin.