Brilio.net - Mengawali karier lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol, nama Marion Jola kini menjadi salah satu penyanyi muda yang cukup diperhitungkan. Merilis singel berjudul Jangan setelah tereliminasi dari Indonesia Idol pada 2018, karier Marion Jola langsung melejit.

Nggak hanya suara khas dan karya-karyanya saja yang selalu jadi perhatian, penampilan Marion Jola yang nggak lepas dari image seksi juga nggak luput jadi sorotan. Nggak salah deh, kalau berbagai unggahannya di akun Instagram-nya kerap diserbu warganet.

Salah satunya unggahan terbaru penyanyi berusia 19 tahun ini. Baru-baru ini, penyanyi yang akrab disapa Lala ini memamerkan potretnya yang tengah santuy sambil rebahan di atas kursi malas. Dalam unggahan tersebut, Marion Jola tampil memukau dengan pose datarnya.

Marion Jola lagi  Instagram

foto: Instagram/@lalamarionmj

"07.11 PM and still on set," tulis Marion Jola pada caption-nya seperti dikutip brilio.net, Jumat (24/1).

Berpose sambil rebahan, Lala tampil memikat dengan memakai mini dress begaya simpel. Warna hijau pastel memberi kesan fresh pada penyanyi asal Kupang itu. Tak repot memakai alas kaki, Lala asyik nyeker sambil menyilangkan kakinya. Rambut Lala yang biasa dicatok rapih terlihat acak-acakan.

Seperti biasanya, unggahan Marion Jola tersebut langsung mengundang perhatian para pengguna media sosial. Banyak warganet yang dibuat kepincut dengan penampilan santai Marion Jola. Mereka heran dengan penampilan Lala yang tetap cantik meski sedang bersantai.

" Rebahan aja cakep. Heran," komentar @adiwldnn.

" Keep santuy," kata @fajar37266.

" Cantiknya minta diampuni," sahut @dwmryyn.

" Duh cintaaa," ucap @ramahadiansyahh13.

" Makin harii makinn cantikk aja ka," puji @tisyasp.