Brilio.net - Baru-baru ini, istri Anang Hermansyah, Ashanty menceritakan kisah persahabatannya yang terjalin selama 15 tahun. Untuk mengenang memori masa-masa bersahabat, istri Anang Hermansyah itu memperlihatkan sebuah foto lawas kala mereka berkumpul bersama.

Ashanty menyandingkan foto saat masih remaja dengan potret terbarunya yang sudah menikah dan memiliki anak. Dalam foto pertama, Ashanty berfoto bersama ketiga sahabatnya bernama Meriza Imanda, Mariska Corenia dan Unity Oktafiagusti. Sementara Di foto tersebut, Ashanty terlihat masih muda.

Foto tersebut bersanding dengan poter terbaru di bagian bawahnya dengan wajah terbaru Ashanty dan ketiga sahabatnya.

"Persahabatan kita udah 15 tahun lebih, foto yg atas jaman2 masih muda, masih kumpul, masih bandel hehe.. masih seru2an terus, dari mulai berantem trus baikan, kesel2an.. tapi waktu terus membuat kita bersama.. tetep aja dia lagi dia lagi hehe," tulis Ashanty dalam Instagramnya.

Pamer foto jadul bareng sahabat, Ashanty disebut mirip Lisa Blackpink © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@ashanty_ash

Ibu empat anak ini mengaku semakin susah untuk berkumpul dengan para sahabatnya itu. Ashanty menambahkan jika teman-teman terdekatnya sebetulnya lebih banyak dari foto yang diunggahnya. Namun mereka sudah disibukkan dengan aktivitasnya masing-masing.

"Sebenernya masih ada beberapa lagi, tp susah ketemuan udh pd punya kehidupan masing2.. dari mulai drama2 kehidupan sampai suka duka udh kit lewatin!!" ucapnya.

Meski jarang bertemu, Ashanty bersyukur masih bisa berkomunikasi dengan ketiga sahabatnya itu. Setiap kali bertemu, wanita berusia 35 tahun ini mengaku sering lupa usia.

"Tiap ketemu slalu ngerasa kayak masih gadis dulu berasa muda lagi kl udh kumpul.. ngga pernah judge satu sm lain," tuturnya.

Ashanty berharap, bisa bertemu lagi dengan ketiga sahabtnya itu. " semoga kita selalu punya waktu untuk ketemuan.. selalu ada dalam suka dan duka.. love u neng.. @unityinlalaland @mariskacorenia @merizaimanda," tuturnya.

Pamer foto jadul bareng sahabat, Ashanty disebut mirip Lisa Blackpink © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@ashanty_ash

Ternyata foto yang diunggah wanita bernama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro itu mencuri perhatian dari warganet. Mereka menyoroti wajah saat Ashanty masih gadis.

Ada yang menyebut Ashanty cantik dari dulu bahkan wajah Ashanty saat remaja mirip disebut mirip dengan Lisa Blackpink.

"Bunda ku kira bunda lisa black pink demi allah poto yg kiri bawah aduh mirip bgt," kata akun @aderamadhani__.

"Dari dlh smpe akrg @ashanty_ash paling unyu," tulis akun @nadyaputry551.

"Arsi banget ya bun masih muda nya," kata akun @lidialidiot.

"ashanty dr dl cantiknya paripurna yaah," tulis akun @medinaelmiramafaza.