Brilio.net - Membahas jalinan asmara selebriti memang tak pernah habisnya. Berprofesi sebagai publik figur tentulah membuat setiap kisah hubungannya selalu berhasil menyedot perhatian publik.

Media sosial biasanya menjadi wadah yang paling sering digunakan untuk menunjukkan perasaan cintanya bersama pujaan hati. Melalui akun Instagram pribadinya, sejumlah selebriti ini tak enggan memamerkan kemesraannya.

Namun, kehidupan selebriti nyatanya pasti akan ada saja menuai pro dan kontra dari warganet. Misalnya, para pasangan ini harus menelan pahitnya komentar pedas lantaran gaya pacarannya yang dinilai terlalu vulgar dan mesra.

Salah satunya ketika mengunggah foto sedang di pangkuan pasangan. Warganet sebut gaya pacarannya di luar batas. Wah kira-kira siapa saja ya? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, seleb-seleb yang tuai kritikan karena foto mesra pangku-pangkuannya, Selasa (27/8).

1. Roy Kiyoshi dan Evelin Nada.

seleb pangkuan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@evelinnadaanjani

Sebagai pasangan baru, Roy Kiyoshi dan Evelin tampaknya mulai rajin mengunggah foto mesranya di Instagram. Kendati demikian, di usia hubungannya yang baru seumur jagung, gaya pacarannya dinilai berlebihan.

2. Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

seleb pangkuan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@alghazali7

Tak bisa dipungkiri, selama masih berpacaran Al dan Alyssa kerap mendapat kritikan oleh warganet. Hal ini lantaran gaya pacaran keduanya disebut terlalu mesra.

3. Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

seleb pangkuan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bramastavrl

Sama halnya dengan Al, pasangan Verrell dan Natasha juga kalah menjadi sorotan. Ketika tengah menikmati liburan bersama, keduanya tak sungkan mengunggah pangku-pangkuan di atas ayunan.

4. Angel Karamoy dan Jose Purnomo.

seleb pangkuan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@josepoernomo

Jalinan hubungan Angel Karamoy dan sutradara Jose Purnomo pertama kali diketahui publik saat foto kemesraannya keduanya beredar di media sosial. Kala itu, Angel terlihat tengah mesra berada di pangkuan kekasihnya.

5. Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.

seleb pangkuan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kevinaprilio

Sebagai seorang musisi, bukan rasanya tak mungkin Kevin Aprilio mempersembahkan lagu manis untuk kekasihnya. Belum lama ini, putra Addie MS itu pernah mengunggah sebuah video ketika dirinya bermain musik ditemani Vicy. Sambil memangku Vicy, Kevin memainkan lantunan musik.

6. Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

seleb pangkuan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang sering kali menyedot perhatian publik. Jelas saja sih, keduanya terbilang tak sungkan memamerkan kemesraannya di media sosial. Sayangnya karena dianggap gaya pacarannya terlalu berlebihan, Jedar dan Richard sering mendapat komentar pedas.