Brilio.net - Tak semua selebriti mampu tetap berhubungan baik dengan mantan pacar pasangan. Namun hal tersebut rupanya tak berlaku bagi seorang Nagita Slavina.

Pasalnya, ibu dari Rafathar itu baru saja mendapat pujian setelah memamerkan kebersamaan dengan Tyas Mirasih, yang tak lain adalah mantan Raffi Ahmad.

Kebersamaan itu terungkap dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram Nagita dan Tyas Mirasih. Keduanya mengunggah foto yang sama saat berada di dalam mobil.

 

pamer foto bareng mantan raffi ahmad nagita banjir pujian © 2017 instagram
foto: Instagram/@raffinagita1717


Dalam foto tersebut juga tampak aktor senior Roy Marten dan seorang wanita lainnya. Rupanya, Raffi dan Nagita kini tengah menggarap proyek terbaru yang digadang-gadang adalah sebuah film horor.

"Comming Soon... @rapictures.id," tulis Nagita dalam caption foto tersebut.

"Spoiler alert!!" tulis Tyas Mirasih di foto yang sama.

Kebersamaan Nagita Slavina dan Tyas Mirasih ini pun mendapat pujian dari warganet. Tak sedikit warganet yang menganggap Nagita sebagai sosok yang bijaksana dan mau akrab dengan mantan suami.

Seperti diketahui, sebelum melabuhkan hatinya kepada Nagita, Raffi Ahmad dikenal sebagai selebriti yang punya banyak pacar, salah satunya adalah Tyas Mirasih.

Sayangnya hubungan Raffi dan Tyas Mirasih harus kandas di tengah jalan karena isu perselingkuhan. Namun kini keduanya sudah sama-sama bahagia dengan rumah tangganya masing-masing.