Brilio.net - Pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Richard Kyle tengah merasa bahagia. Pasangan ini sudah menggelar pesta tunangan pada Juni lalu do Hotel Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta.

Kini momen bahagia Jessica Iskandar dan Richard Kyle tampak sudah tak lama lagi. Hal itu terbukti dari unggahan Insta story dari wanita 31 tahun itu.

Jessica Iskandar mengunggah video saat ia dan kekasih tengah mempersiapkan hari bahagianya. Jessica dan Richard terlihat sedang menjajal baju pengantin.

Wanita yang akrab disapa Jedar ini mengenakan kebaya warna putih karya desainer ternama Anne Avantie. Kebahagiaan terpancar jelas dari raut wajah Jessica Iskandar.

Pamer foto fitting baju nikah, gaun Jessica Iskandar instagram

Loading...

foto: Instagram/@inijedar

Sedangkan Richard Kyle tampil gagah dengan setelan tuxedo hitam dari Brutus Rumah Mode. Dengan sabar Jessica dan El Barack Alexander menunggu setia saat Richard fitting.

Pamer foto fitting baju nikah, gaun Jessica Iskandar instagram

foto: Instagram/@inijedar

Potret yang diunggah Jessica Iskandar itu menuai beragam reaksi dari warganet. Para penggemar mereka banyak yang turut bahagia melihat Jessica dan Richard akan segera menikah. Namun tak sedikit juga yang justru menyoroti penampilan Jessica Iskandar. Video ini pun diunggah kembali oleh akun gosip.

Berpose close up dengan baju kebayanya, bagian intim Jedar terlihat begitu jelas. Banyak warganet menilai belahan dada Jessica sangat menonjol. Tak sedikit juga penghuni Instagram memberikan kritikan pda Jedar lantaran dianggap terlalu mengumbar aurat.

"payudara kemana mana tuh hadeeeh," kata akun @nitapraja.

"Harus ya pamer t*t*k ??," tutur akun @lukmanalatada445.

"Ni manusia2 ga pernah liat model bustier mermaid ya == salfok salfok norak," tulis akun @daigohikoji.

"Kebayanya bikin salfok," sahut akun @sind_13.

"Itu bkin kebaya di mana? t*t*k ko pda nongol," ujar akun @vannesswu90.

RECOMMENDED BY EDITOR