Brilio.net - Usai bercerai dengan Celine Evangelista, aktor Stefan William memiliki kekasih baru bernama Ria Andrews. Bahkan beberapa kali bintang sinetron Anak Langit ini mengunggah momen kebersamaan mereka di media sosial.

Baru-baru ini, Stefan mencuri perhatian usai mengunggah video mesra dengan sang kekasih. Dalam video tersebut, Stefan merangkai momen manis sepanjang 2022 dalam bentuk video kompilasi. Mulai dari nongkrong, olahraga, hingga jalan-jalan bersama. Tak hanya itu saja, sebuah potongan klip juga memperlihatkan Stefan dan Ria pamer cincin perak yang terdapat ukiran nama masing-masing.

Pada caption, pria 29 tahun itu menulis ucapan manis dalam bahasa Inggris.

"Semoga kita melewati satu tahun lagi, berpegangan tangan, berbagi tawa dan saling mencintai…. Semoga ikatan cinta kita semakin kuat dan bahagia saat kita tumbuh sebagai pasangan. Semoga Tuhan selalu memberkati kita.. burrito ku ‍," tulis Stefan.

Namun, dari unggahan tersebut, tak sedikit warganet yang menimpalnya dengan berbagai komentar. Hal ini dikarenakan mantan suami Celine Evangelista jarang mengunggah potret bersama anak-anaknya.

"gak tau knp.. gak respec skrg sm stefan smnjak punya cewe baru.. kok kesan nya kya ngjauhin ank nya gtu," komentar akun @linda._yulianti

"Harusnya dia bisa berbagi kebahagiaan juga tanggung jawab sebagai orang tua figur bapak dari anak2nya..," tulis akun @marliana3818

"Ada ya mantan anak bagi kamu...miris anak kandungnya kalah sama cewe ini dihati bapak kandungnya...untung mamanya wonder woman ," ujar akun @j.m.l.2.y

Lebih lanjut, berikut potret kebersamaan Stefan William dan Ria Andrews yang jadi sorotan, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @stefannwilliam, Rabu (4/1).