Brilio.net - Dunia selebriti selalu identik dengan kehidupan yang bergelimang harta. Mereka digambarkan sebagai sosok dengan penghasilan tinggi dan memiliki gaya hidup glamor. Mulai dari penampilan, mereka menggenakan pakaian bermerek yang mewah.

Tak heran, kehidupan selebriti semakin menjadi sorotan lewat media sosial. Setiap postingan seleb yang muncul di media sosial langsung menjadi perbincangan publik.

Gaya hidup mewah yang dipamerkan sederet selebriti ini menuai perdebatan. Seperti ketika selebriti mengunggah postingan cincin berlian di media sosialnya. Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Rabu (1/8), berikut deretan selebriti yang pernah memamerkan cincin berlian di media sosial.

1. Barbie Kumalasari

cincin berlian  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@barbiekumalasari

Barbie Kumalasari menyukai barang-barang mahal dan bermerek. Postingan terbarunya di Instagram membuat orang terbelalak. Pasalnya, kekasih dari Galih Ginanjar ini memamerkan cincin berliannya ke hadapan publik.

Barbie Kumalasari menyebut harga total cincin yang dikenakannya seharga Rp 20 miliar. Penampilan Barbie ini disebut warganet mirip Thanos, sosok yang terkenal di film produksi Marvell.


2. Maia Estianty

cincin berlian  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Bulan Februari 2018 lalu, Maia Estianty pernah mengunggah potret cincin berlian di jarinya. Postingan yang diunggah melalui Instagram Stories ini jadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

cincin berlian  © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Cincin bermata besar tersebut merupakan hadiah atau kado ulang tahun dari seseorang untuk ibu tiga anak. Banyak orang menilai cincin tersebut diberikan oleh Irwan Mursy.


3. Nikita Mirzani

cincin berlian  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Postingan Nikita Mirzani dengan cincin melingkar di jari manisnya ikut menjadi sorotan dari warganet. Cincin yang dikenakan Nikita Mirzani ini jadi perbincangan hangat.

cincin berlian  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Cincin yang ada di jari Nikita adalah pemberian dari suaminya Dipo Latief.


4. Inul Daratista

cincin berlian  © 2018 brilio.net

 

foto: Instagram/@inul.d

Berbeda dengan Inul Daratista, cincin berlian milik pedangdut ini jadi sorotan karena insiden kehilangan. Inul Daratista mengklaim cincin berlian yang hilang tersebut memiliki kisaran harga Rp 350 jutaan.

cincin berlian  © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Kasus tersebut terungkap seiring beredarnya tangkapan layar percakapan Inul dengan orang lain. Inul menyebutkan bahwa cincin berlian miliknya hilang saat bersalaman dengan penggemarnya.


5. Syahrini

cincin berlian  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

Dikenal sebagai penyanyi dengan penampilan glamor, postingan Syahrini selalu menjadi sorotan banyak orang. Pelantun tembang 'Sesuatu' ini pernah hadir menjadi saksi di kasus penipuan First Travel. Didampingi Pengacara Hotman Paris, penampilan Syahrini jadi sorotan.

Syahrini dan Hotman Paris dikenal sebagai publik figur yang gemar memamerkan barang-barang mewah. Saat bersama, mereka berbincang tentang cincin berlian yang melingkar di jari masing-masing. Hotman mencoba membandingkan berat cincin berlian Syahrini dengan dirinya.