Brilio.net - Pedangdut Cita Citata memang memiliki daya pikat tersendiri. Selain suaranya yang merdu, parasnya yang cantik pun kerap mencuri perhatian. Ditambah gaya penampilannya yang stylish dan seksi.

Lewat Instagram pribadinya, Cita Citata kerap mengunggah kegiatan sehari-harinya. Tak jarang penampilan wanita 27 tahun itu pun mencuri perhatian.

Baru-baru ini, unggahan pelantun lagu Sakitnya Tuh di Sini jadi sorotan warganet. Ia terlihat mengunggah foto sehelai uban. Ia menuliskan dalam keterangan foto tersebut bahwa ubannya itu sebagai pengingat umur.

“Semakin berkurang dan beban semakin bertambah,” tulisnya dalam keterangan foto tersebut yang dilansir brilio.net dari Instagram @cita_citata, Rabu (29/12).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by CITA CITATA (@cita_citata)

Dalam keterangan foto itu, pemilik nama asli Cita Rahayu itu melayangkan pertanyaan kepada pengikutnya. Ia menanyakan mengenai mitos bahwa kalau mencabut uban justru akan bertambah banyak.

“Bener ngga sih di cabut katanya bakal tambah banyak?,” tanyanya.

Pertanyaan itu pun langsung mendapat banyak komentar dari warganet. Beberapa dari mereka justru menjelaskan alasan bisa tumbuh uban di usia muda.

“Mungkin pengaruh catokan dan cat rambut. Kalau di umur Ka Cita sih masih muda. Ya katanya sih tambah banyak kalau dicabut,” kata @jamielalfahri.

“Iya kalau dicabut pasti ada lagi, Kak. Dan pastinya kerasa gatel kalau muncul,” ucap @esoyjoy_.

“Iya katanya begitu, makanya kalau ada uban saya diemin aja,” kata @winduradityo.

Namun dari sekian banyak komentar positif, ada pula warganet yang memberi kritik pedas. Beberapa warganet itu pun mengingatkan Cita Citata untuk tidak mencabut uban dan mengaitkan aktivitas itu dengan hadits soal kiamat.

Janganlah mencabut uban. Tidaklah seorang muslim yang memiliki sehelai uban, akan menjadi cahaya baginya di hari kiamat nanti (HR. Abud Daud)," tulis @idaghaitsa.

“Dicabut hilang cahaya Surga,” kata @princess.azaliaku.

"Jangan cabut ubannya, karena itu anugerah dari Allah," kata @yenni_yenni218_halilintar.

"Kalau bisa jangan dicabut neng. Itu penerang kita di akhirat kelak," sahut @aisyah_islamedina.