Brilio.net - Sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, publik menyoroti pihak keluarga mereka, yakni keluarga Doddy Sudrajat (ayah Vanessa) dan keluarga Faisal (ayah Bibi). Hal ini terkait urusan hak perwalian Gala hingga urusan warisan dan asuransi.

Saat ini Gala diasuh Fuji, adik mendiang Bibi Ardiansyah. Fuji bahkan mendapatkan hadiah mobil untuk kepentingan antar-jemput Gala.

Tak lama berselang, giliran Doddy Sudrajat yang memamerkan mobil baru milik Mayang dan Chika, adik mendiang Vanessa Angel. Penampakan mobilnya ini diketahui berasal dari postingan akun TikTok @doddy_69newreal.

mobil mayang dan chika © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@doddy_69newreal

Dalam video tersebut, tertulis keterangan bahwa mobil Alphard warna putih itu merupakan kendaraan untuk Mayang dan Chika. "New kendaraan Mayang dan Chika, Alhamdulillah semoga berkah makasih semua support dan dukungannya," tulisnya di keterangan video, dilansir brilio.net dari TikTok @doddy_69newreal pada Jumat (10/12).

Belum diketahui secara pasti apakah mobil tersebut merupakan hadiah atau dibeli sendiri oleh Doddy. Video yang diunggah pada 10 Desember 2021 ini sudah ditonton lebih dari 4,3 juta kali.

@doddy_69newreal

Alhandulillah. Kendaaran nya mayang&chika ##Doddy ##vanessaangel ##galasky ##chika ##mayang ##puput

-