Brilio.net - Penampilan Ayu Ting Ting memang nggak pernah lepas dari perhatian publik. Segala sesuatu yang ia kenakan selalu jadi perbincangan hangat warganet. Nggak hanya gayanya saat di atas panggung atau memandu acara talkshow, penampilan pelantun lagu Alamat Palsu saat pemotretan juga tak luput dari sorotan.

Biasa tampil dengan rambut panjang terurai, penampilan Ayu Ting Ting saat pemotretan bersama Rio Motret terlihat berbeda. Pada salah satu foto yang ia unggah di akun Instagramnya, Ayu Ting Ting tampil beda dengan mengenakan wig pendek bergaya rambut bob.

Pada foto tersebut, Ayu Ting Ting menuliskan caption berisi semangat kepada siapapun untuk tidak takut bermimpi. Ibu satu tampak berpose dengan tatapan mata tajam. Penampilannya terlihat memesona dengan makeup flawless dan busana putih penuh pernak-pernik warna-warni.

Ayu Ting Ting pakai wig  Instagram


foto: Instagram/@ayutingting92



"The future belong to those who believe in beauty of their dreams," tulis Ayu pada keterangan fotonya seperti dikutip brilio.net, Selasa (14/1).

Penampilan Ayu Ting Ting yang terlihat berbeda tersebut pun langsung jadi sorotan ribuan warganet. Selain menerima pujian, banyak warganet yang menyebut jika penampilan Ayu Ting Ting tersebut mirip Lucinta Luna.

"Lah koq mirip lucinta luna," tulis akun @rendi_jk13.

"Sekilas mirip banget sama lucina luna yaaaaaa.." ungkap akun @phopy_manangka.

"Ku kira Lucinta Luna," imbuh akun @anjani.dewiputri.

"Apa cuman aku yg mkir mirip lucinta luna," kata akun @kiranaindah857.

"Kukira Lucinta luna," tambah akun @srirahayu_sam.

Hmmmm, kalau menurut kamu gimana guys?