Brilio.net - Beberapa waktu terakhir, Penyanyi cantik Syahrini tengah sibuk dengan aktivitasnya di dunia akting. Ya, wanita 35 tahun ini memang tengah terlibat dalam proyek film terbarunya Bodyguard Ugal Ugalan.

Tak hanya Syahrini, film yang akan segera tayang di seluruh bioskop pada 5 Juli 2018 mendatang ini diramaikan dengan banyak aktris dan komika papan atas, seperti Tamara Bleszynski, Boris Bokir, Acho, Anyun Cadel, Melayu Nicole, dan Ririn Ekawati.

Dalam malam gala premiere film tersebut, Syahrini tampak mengenakan outfit serba hitam, Senin (2/7). Tak seperti gaya biasanya yang anggun dengan gaun mewah, kali ini penampilannya terlihat lebih santai namun tetap berkelas.

Penampilannya semakin menawan saat pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini mengenakan wig hitam yang panjangnya sebatas bahu. Poni pendek di wig itu juga membuat kesan imut pada Syahrini. Rupanya gayanya tersebut membuat warganet menyebut dirinya mirip dengan penyanyi sekaligus presenter, Soimah.

syahrini mirip soimah © 2018 brilio.net

Dalam foto bergaya tolak pinggang ini, banyak yang menilai wajah Syahrini sangat mirip dengan Soimah. Pemilihan warna lipstik yang dikenakannya sama dengan Soimah yang kerap menggunakan warna lipstik gelap.

"Salfok.. kirain soimah," tulis @maya_william.

"Ko jadi mirip showima..," tulis @anto_tv83.

"Salfok kira soimah," tulis @nofly36.

"Sekilas mirip sama Bu @showimah teh @princessyahrini," tulis @faniafga29.

"Apa cuman gw yang ngrasa @princessyahrini tuh mirip @showimah," sambung @roni.hamada.san.