Brilio.net - Syahrini merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang selalu jadi sorotan. Gaya fashion istri dari Reino Barack itu dikenal stylish dan terkadang unik. Walhasil gayanya tak luput dari perbincangan publik.

Sejak menikah ia sering mengumbar kemesraannya dengan sang suami di akun Instagram pribadinya. Pelantun lagu 'Sesuatu' ini acap kali mengundang perhatian dan komentar warganet.

Tak sedikit postingan Syahrini yang kerap diunggah kembali oleh akun gosip menuai kritikan. Bisa jadi hal itu menjadi salah satu alasan kenapa Syahrini kini memilih untuk mengunci kolom komentar Instagramnya.

Namun bukan Syahrini namanya kalau luput dari perhatian. Baru-baru ini, melalui Insta storynya, Syahrini mengunggah sebuah video.

Pada video itu tampak wanita 37 tahun itu akan memotong steak. Namun berbeda dari orang-orang pada umumnya, Syahrini tampil dengan gaya menggunakan serbet di atas kepala. Momen ini pun ramai dibicarakan di akun gosip.

Syahrini makan pakai serbet instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

"Takut Bau Asep #DinnerLyfe," tulis Syahrini melalui akun Instagram @princessyahrini.

Unggahan Syahrini pun kembali diposting oleh beberapa akun Instagram. Gaya Syahrini ini menuai kritikan dari para penghuni dunia maya. Tak sedikit yang menilai gaya Syahrini ini terlihat norak dan aneh.

"Mirip ibu,, film hantu yg dilayar lebarnya prili ciyus aku pikir mimin lg bahas ibu," tulis akun @uthee1.

"LEBAYYYYYY," kata akun @afvaevay.

"Pake seragam dan perlengkapan astronot nces biar gak kena asep," komentar akun @tinsbinay27.

"Lebay dan alay artis luar negri aja gak kaya gt2 amat," sahut akun @ekaprayunika.

"Ohh jadi waktu masakin si babang reno waktu itu hanya settingan dong yah, kan kalau masak otomatis ada asap nya cuk," tutur akan @pian0610.