Brilio.net - Apa jadinya jika artis cantik Anya Geraldine tiba-tiba jadi mekanik sepeda motor? Bisa-bisa pelanggan cowok ingin motornya diservis terus nih. Begitulah penampilan Anya saat mengikuti Lexi Lady Time besutan Yamaha Motor yang digelar di Yamaha Experience di Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta, Sabtu (3/4/2021).      

Dalam acara yang mengusung konsep intimate, convenience, safe, stylish & beautiful ini, Yamaha Indonesia mengajak sejumlah konsumen terpilih, khusunya pengguna Lexi untuk mengikuti acara ini yang tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.    

“Momen bulan April yang memperingati hari Kartini juga kami manfaatkan untuk mengundang public figure Anya Geraldine yang menjadi representasi semangat wanita moderen, stylish dan independen layaknya para wanita pengguna Lexi,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community.

Anya Geraldine jadi montir © 2021 brilio.net

Para peserta yang semuanya perempuan pengguna Lexi disambut karpet merah di bengkel resmi Yamaha itu. Kendaraan mereka mendapatkan pengecekan secara gratis untuk persiapan city touring. Lalu ada juga edukasi terkait tips tata cara melakukan pengecekan ringan sepeda motor sebelum berkendara serta penjelasan terkait aplikasi My Yamaha Motor.

Nah yang menarik, selama acara berlangsung para peserta termasuk Anya menggunakan seragam teknisi Yamaha. Penampilan para perempuan tangguh ini bak montir-montir cantik.   

Setelah itu mereka melakukan city touring menuju Home Restaurant by Morissey Hotel di bilangan Menteng, Jakarta dengan menggunakan motor Lexi kesayangan mereka. Setibanya di restaurant mewah tersebut, peserta langsung disambut sebagai tamu spesial dengan treatment karpet merah, area valet parkir khusus Lexi, hingga area tempat duduk yang telah mendapat sentuhan dekorasi cantik.

Anya Geraldine jadi montir © 2021 brilio.net

Beragam acara menarik bagi para wanita dihadirkan pada Lexi Lady Time kali ini. Mulai dari make up class dengan tema Get ready with new normal make up, outfit make over dengan tema Keep stylish with Lexi in new normal, sesi foto bersama hingga dinner bersama Anya.