Brilio.net - Belum lama ini Richard Kyle baru saja menjalani operasi kaki karena mengalami cedera. Sejak beberapa minggu lalu kekasih Jessica Iskandar ini harus bolak-balik ke Australia untuk jalani serangkaian penyembuhan. Mengenai sakit yang dirasakannya sudah pernah ia sampaikan dalam salah satu video di channel Youtube Jessica Iskandar beberapa waktu lalu.

Dilansir brilio.net dari Instagram @inijedar, Senin (7/10) tampak Jedar dan putra semata wayangnya, El Barack, menjenguk Richard Kyle ke rumah sakit. Menariknya, Jedar menceritakan El Barack turut memberikan semangat kepada calon ayah tirinya itu.

Dari unggahan Jedar diketahui El menyemangati Richard Kyle dengan memakai sepatu dan sandal di masing-masing kakinya.

"EL Barack semangatin Daddy @richo_kyle yang lagi sakit kakinya habis operasi, dengan pakai sendal dan sepatu yang berbeda," tulis Jedar.

El Barack melakukan itu lantaran kerap melihat Richard Kyle melakukan hal itu, yakni memakai sepatu dan sandal selama masa penyembuhan.

"karena daddy juga pakai sendal di kiri dan sepatu di kaki kanan. Cepat sembuh sayang, cepat pulang..," pungkas Jedar.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

EL Barack semangatin Daddy @richo_kyle yang lagi sakit kakinya habis operasi, dengan pakai sendal dan sepatu yang berbeda, karena daddy juga pakai sendal di kiri dan sepatu di kaki kanan. Cepat sembuh sayang, cepat pulang..

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Iskandar (@inijedar) pada

Dalam unggahannya itu memang terlihat memakai pakai sepatu hitam putih dan sandal warna biru. Ia tersenyum ke arah kamera dan begitu menggemaskan. Jedar juga memperlihatkan kodisi kaki Richard Kyle pascaoperasi yang masih terbalu perban.

Aksi El Barack mendapat pujian dari warganet. Banyak dari mereka yang gemas dengan aksi buah hati Jessica Iskandar ini dan turut serta mendoakan kesmbuhan bagi Richard Kyle.

"Ganteng banget EL sayang.hatinya lembut banget," kata @kurnia_mantika.

"That's super sweet ...terharu," ujar @desyfitria1.

"El anak yg baik smoga cepat sembuh dadynya ," tulis @dexani.ani.70.

"Ya ampun El so sweet banget sih kamu nak ," ujar @_yunix.

"cepet sembuh daddy el ," kata @tyaar.24.

"Gws buat Daddy richo Kyle,,salfok sama sepatu nya El trend sepatu jaman now ya mom @inijedar ," timpal @desiipermana1.