Brilio.net - Makeup ala cewek Korea Selatan memang selalu jadi dambaan bagi banyak orang. Wajah mereka yang adem dan nggak ngebosenin dengan makeup natural sangat indah dipandang. Nggak heran kalau banyak yang terinspirasi untuk memiliki Korean makeup look. Seperti dua seleb asal China ini. Mereka mengejutkan penggemar dengan penampilan mereka yang berbeda dari sebelumnya.

Seleb yang pertama, Li Yi Feng yang merupakan aktor ternama dari China sebelumnya sangat cuek dengan penampilan. Ia sering tampil casual dan seperti orang biasa. Namun setelah berganti makeup stylist dari Korea, aktor berusia 30 tahun ini sampai-sampai dilirik oleh majalah Forbes lho karena penampilannya yang mirip dengan idol Korea. Lihat penampilannya di bawah ini.

tangwei x yifeng © 2017 brilio.net

Bahkan salah satu warganet memberikan komentar yang cukup lucu. "Dia berubah dari penampilan seperti cowok pengangguran ke bintang top," tulis warganet.

tangwei x yifeng © 2017 brilio.net

Selebriti berikutnya adalah aktris Tang Wei yang juga mengganti makeup stylist dari Korea Selatan. Sebelumnya ia memiliki gaya makeup western Hollywood yang lebih fokus pada contouring dan makeup lebih berat. Nah baru-baru ini pemain film yang terkenal sejak bermain di Lust, Caution ini juga berganti makeup artist Korea. Seperti ini transformasinya.

tangwei x yifeng © 2017 brilio.net

Penampilan Tang Wei lebih natural yang bahkan bisa menyembunyikan usianya yang sudah 37 tahun lho. Perubahan dua selebriti ini berhasil menarik perhatian bahkan hingga ke Negeri Ginseng sendiri.