Brilio.net - Siapa sih yang tak kenal dengan Olla Ramlan? Sosok dengan nama asli Lidya Febiolla memang selalu menarik perhatian publik. Segala sesuatu yang berkaitan dengannya pasti menjadi ramai dan viral. Mulai dari karier di industri hiburan, kehidupan rumah tangga hingga penampilannya yang selalu memukau.

Olla Ramlan diketahui mengawali kariernya sebagai finalis ajang pemilihan Cover Girl Mode tahun 1997 salu. Lebih jauh, Olla Ramlan semakin mengepakkan sayapnya di dunia hiburan. Perempuan kelahiran 15 Februari 1980 ini selain menjadi presenter di beberapa televisi swasta, ia juga pernah berakting di beberapa film layar lebar.

Sebagai artis papan atas, pastinya Olla selalu tampil elegan dengan segala busana dan aksesori yang dikenakan. Mulai dari kalung, anting, gelang dan berbagai perhiasan lainnya. Banyak dari para penggemarnya yang menjadikan gaya busana Olla sebagai salah satu referensi dalam berbusana.

Maka tak heran jika ibu 3 anak anak ini selalu tampil fashionable dan stylish. Tak tanggung-tanggung, berbagai macam barang yang menempel di tubuhnya selalu terlihat glamor. Dari mulai aksesori, sepatu, hingga tas yang dipakainya sehari-hari.

Seperti salah satu fashion itemnya yang saat ini sedang banyak dibicarakan oleh warganet. Melalui postingan di akun Instagramnya. Olla Ramlan memamerkan cincin emasnya yang berlafazkan Allah.

Olla Ramlan pakai cincin berlafaz Allah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Olla Ramlan sebagai salah satu sosok publik figur yang dijadikan referensi berbusana itu beberapa kali terlihat mengenakan cincin berlafaz Allah tersebut. Tak hanya untuk keperluan endorse, ia pun tampil dengan cincin emas tersebut di berbagai kesempatan.

Olla Ramlan pakai cincin berlafaz Allah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Melihat postingan tersebut Olla Ramlan sontak dibanjiri nasihat dari warganet melalui kolom komentarnya. Banyak dari mereka yang mengingatkan Olla agar tidak lupa melepas cincin tersebut saat masuk ke kamar mandi.

"Jgn sampai dipakai pas masuk wc @ollaramlanaufar yaa," @astiyahya

"Wah riskan kalau dipasang di tangan karena sering digunakan u berbagai kegiatan," @maz_elf

"Hati hati itu lafal Allah Jangan sampe masuk toilet ya kak @ollaramlanaufar," @anjar_han168.

"Mba olla yg cantik,,aku mah pengagum berat mba olla,tapi..punten pisan...saya agak kurang nyaman ngeliat mba make ring dgn lafaz seperti itu,nama itu cukup ada dihati dan jiwa kita aja ya,sperti cantiknya mba olla,,maaf ya jgn tersinggung sekedar pendapat aja dari penggemarmu," @elzone_sportkonveksi.