Brilio.net - Setelah mengunjungi beberapa negara di Asia dan Eropa, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini melanjutkan perjalanannya ke Mekah untuk menunaikan ibadah umrah. Nggak hanya berdua, Gigi dan Raffi juga menunaikan ibadah umrah bersama Rieta Amilia dan Nissya Ahmad.

Sebelum bertolak ke Mekah, pasangan yang menikah pada Agustus 2014 ini lebih dulu mampir ke Turki. Selama berada di Mekah, penampilan Nagita Slavina lagi-lagi mencuri perhatian. Meninggalkan busana dari brand ternama, Gigi tampil simpel dengan gamis hitam polos.

Penampilannya semakin menarik perhatian warganet saat dirinya tampil menggunakan cadar warna senada. Hal ini terungkap melalui Instagram Stories akun @ernicitasari. Nagita Slavina tetap terlihat cantik meski sebagian besar wajahnya tertutup oleh kain.

Nagita bercadar  Instagram

foto: Instagran/@ernicitasari

Loading...

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @ernicitasari pada Jumat (14/2), Nagita berserta mama Rieta dan Nisya sedang berjalan di area masjid. Ketiganya pun kompak mengenakan busana berwarna hitam. Namun, hanya Nagita Slavina saja lah yang mengenakan cadar.

Kendati sebagian wajahnya tertutupi oleh cadar, Nagita Slavina tetap memukau. Bahkan, aura kecantikan Nagita Slavina tetap terpancar sempurna.

Berpenampilan tak biasa, Nagita Slavina sukses menuai pujian. Melansir dari akun Instagram chevirgo, berikut pujian dari netizen yang ditujukan kepada Nagita Slavina.

"Semoga Alloh memberi hidayah mbak gigi pulang setelah umroh nggak melepas hijab karena Alloh yg perintahkan untuk menutup aurot dan melakukannya ikhlas karena Alloh Aamiin," tulis akun rahmawatiikasandra.

"MasyaAllaah... Cantik yg semakin cantik semuanya," tulis akun elamalia77.

"sumpah masha Allah cantik bener siii smua ih, apalagi mamsye?? gabisa gabisa," tulis akun losteitgrud.

"Masya allah tabarakallah.. Sholallohu alla Muhammad...," tulis akun warungpedas28.

RECOMMENDED BY EDITOR