Brilio.net - Bukan Ayu Ting Ting namanya kalau setiap apa yang dilakukannya selalu mengundang kontroversi. Ya, pedangdut satu ini kerap menjadi perbincangan netizen dalam berbagai kesempatan.

Selain soal kehidupan pribadinya, kisah asmaranya pun turut menjadi perhatian. Apalagi beberapa tahun terkahir, nama Ayu Ting Ting kerap dikaitkan sebagai orang ketiga dari pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baru saja Ayu Ting Ting kembali menuai hujatan lantaran busana Lebaran yang dikenakan tak sesuai momen. Ya, Ayu Ting Ting mengenakan busana Lebaran yang terbuka pada bagian atas. Busana seragam Lebaran itu menunjukkan bahu serta sedikit bagian dada Ayu Ting Ting.

att plagiat gigi busana kain etnik  © 2018 brilio.net

Busana Lebaran Ayu ini tentu saja menarik perhatian, terlebih menuai kritikan pedas dari netizen. Banyak netizen yang mengomentari kalau busana Ayu tak sopan dikenakan saat Lebaran.

Tak lama usai menuai kritikan pedas soal busana Lebaran yang terbuka itu, Ayu kembali menarik perhatian netizen. Lewat akun Instagram, Ayu mengunggah foto dirinya mengenakan busana Lebaran dengan motif kain etnik pada Minggu (17/6). Berikut fotonya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @ayutingting92, Rabu (20/6).

att plagiat gigi busana kain etnik  © 2018 brilio.net

Dalam foto tersebut, Ayu mengenakan busana Lebaran kain etnik. Busana kain etnik ini ternyata mirip yang digunakan Gigi dan keluarga saat Lebaran kemarin. Tak sedikit netizen yang menyamakan busana yang dikenakan Ayu dan Gigi.

Ayu Ting Ting memang sering dibanding-bandingkan dengan Nagita Slavina atau Gigi. Mulai dari gaya rambut, pakaian dan bahkan sepatu dan tas yang dikenakan kerap dibanding-bandingkan dengan Gigi.


"Ko bau2 nya mirip sama baju keluarga nyonya pas lebaran kemaren yah? Hemb... Apa cuma perasaan aja? Wkwk," kata akun @tianuralfiah_.

"Bajunyaa samaan terus sama oak @raffinagita1717 plagiat mulukk," kata akun @aillafadya78.

"tadi diberanda gua liat gigi make baju model beginian,bagus banget. tapi ya kalo ayu yg make berasa liat daster," kata akun @afrigustian.

"Kok baju nya @ayutingting92 mirip yak sama lebaran nya keluarga @raffinagita1717 ???" kata akun @trwuldar.

"@ayutingting92 kok baju nya hampir sama kyak punya keluarga mbak gigi ea," kata akun @annahnu.alfaera

"Yakkkkk DASAR PLAGIATTTTTT kok baju nya niru Keluarga nya @raffinagita1717 ya ga punya style?" kata akun @hanumamaliaa.