Brilio.net - Memasuki pertengahan Ramadan, Iis Dahlia bersama suami dan kedua anaknya melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci. Pelantun 'Seroja' itu pun tak pernah absen mengunggah kegiatannya selama di sana ke akun media sosialnya.

Namun, rupanya beberapa postingannya justru menjadi bumerang bagi dirinya sendiri, dan menuai kontroversi. Postingan tersebut adalah foto yang diunggahnya pada Senin (12/6) kemarin, dalam foto itu Iis terlihat tengah memakai busana muslim karya Ivan Gunawan dan kembaran dengan sang putri, Juwita Salshadilla.

"Habis ashar ngabuburit mau cari oleh2 dulu ahhh...Syar'i dress by @ivan_gunawan," tulis ibu dua anak itu dalam keterangan fotonya.

 

A post shared by Iis Dahlia (@isdadahlia) on

 

Siapa sangka, dalam sekejap postingan Iis itu mencuri perhatian netizen. Pasalnya menurut netizen, busana muslim berwarna pink biru yang dipakai bersama putrinya tersebut dianggap kurang sopan.

 

A post shared by Iis Dahlia (@isdadahlia) on

 

Netizen menilai jika busana muslim tersebut tak pantas untuk dikenakan untuk ibadah umroh. Masih menurut mereka, Iis juga terlihat seperti tengah fashion show dengan busana karya sahabatanya itu.

“Sekedar saling mengingatkan .. fashion bolehh . Tp itu baju muslimnya bagian Dada nya jgn terlalu ketat .. kalo mu ada kain menjulur kedepan .. bukan jilbab jdnya klo kaya gini . Jdnya Jilbob,” ujar akun @denadinis96.

"Mau ibadah atau fashion show ??! Salah kostum kayaknya," komentar akun @damar_kanginan07. "Dadanya kliatan seksi…umroh atau show," timpal akun vera yuliana.

"Mau fashion show ato mau ibadah mbak?," sindir akun @imhadiza. "Lagi umroh apa lagi fashion show nih..maaf ya mbak baju nya ga pas buat umroh..sangaatttt berlebihan," kata akun @fatchiyah_fetty

"Ni bukan umrah tapi lagi fashion show...keterlaluan bangat....," imbuh akun @egabdulhalim.

Kalau menurutmu gimana dengan busana yang dipakai Iis itu?