Brilio.net - Budaya India sudah cukup lama masuk ke Tanah Air. Sejumlah artis Indonesia juga pernah tampil mengenakan baju khas India. Alasan mereka memakai baju India pun bermacam-macam, mulai dari dresscode kondangan, pemotretan hingga prewedding.

Selain detail busana yang cukup rumit, baju India biasanya memiliki warna mencolok. Kebanyakan baju India berwarna merah, namun ada juga yang lebih kalem, biasanya dipadu dengan payet untuk kesan gemerlapan.

Tampak memukau dalam balutan pakaian khas India, para artis berhijab ini juga nggak kalah menawan dengan artis Bollywood. Berbagai pernak-perniknya pun menjadikan penampilan mereka semakin mewah.

Lantas seperti apa sih penampilan seleb berhijab yang pakai busana India? Intip potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (13/4).

1. Dalam konsep pemotretan kali ini, Ria Ricis tampil memesona dalam balutan busana ala wanita India. Ia terlihat mengenakan dress panjang warna biru dihiasi payet emas di bagian ujungnya. Adik Oki Setiana Dewi ini juga memakai gelang serta perhiasan di hidung seperti perempuan India.

seleb berhijab pakai busana India © Instagram

foto: Instagram/@fdphotography90